Lowongan Staff Accounting Kantor Konsultan Pajak Benny Gunawan & Rekan, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

BG Tax Consulting merupakan badan usaha persekutuan (partnership) yang bergerak dibidang jasa perpajakan. Kami memiliki perwakilan di Semarang, Jakarta dan Surabaya. Kami sebagai konsultan pajak, membantu banyak perusahaan di seluruh Indonesia untuk mengelola dan meminimalisir masalah perpajakan, serta mendorong kemajuan bisnis.

Kami memberikan jasa analisis dan perhitungan pajak sesuai ketentuan yang berlaku. Solusi dari hasil analisis kami dapat membantu anda dalam penghematan biaya pajak serta membantu pengambilan strategi jangka panjang bisnis anda.

Kami juga didukung oleh partner serta proffesional yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Tenaga kami mempunyai integritas, independen, dan kualifikasi yang baik dalam merencanakan dan mengendalikan seluruh aspek perpajakan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat Pembukuan & Laporan Keuangan Perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman di Bidang Akuntansi Minimal 1 Tahun
Keahlian :

– Menguasai Faktur Pajak, E-SPT, E-Billing, E-Filling
– Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Pria/ Wanita Umur 25-35 Tahun

Tunjangan :

Uang Makan, Asuransi Kesehatan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 08.00- 17.00 Senin- Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kantor Konsultan Pajak Benny Gunawan & Rekan merupakan badan usaha persekutuan (partnership) yang bergerak dibidang jasa perpajakan. Kami memiliki perwakilan di Semarang, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Kami sebagai konsultan pajak, membantu banyak perusahaan di seluruh Indonesia untuk mengelola dan meminimalisir masalah perpajakan, serta mendorong kemajuan bisnis.
Kami memberikan jasa analisis dan perhitungan pajak sesuai ketentuan yang berlaku. Solusi dari hasil analisis kami dapat membantu anda dalam penghematan biaya pajak serta membantu pengambilan strategi jangka panjang bisnis anda.
Kami juga didukung oleh partner serta proffesional yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Tenaga kami mempunyai integritas, independen, dan kualifikasi yang baik dalam merencanakan dan mengendalikan seluruh aspek perpajakan.

Visi :
Membangun Jasa Profesional di bidang Akuntansi dan Perpajakan yang handal dan terpercaya dengan mengutamakan Indepedensi, kapabilitas, Integritas dan Moralitas sehingga memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada StakeHolders.

Misi :
Memberikan Jasa Profesional berdasarkan:
1. Best Quality Services/ Layanan Kualitas Terbaik.
2. Good Technical Skill/ Kemampuan Teknis yang Baik.
3. On Time Schedule/ Ketepatan Waktu.
4. Work Smart/ Bekerja dengan Cerdas.