Lowongan Kerja STAFF FINANCE & ACCOUNTING OFFICER PT. EMERALD HOLIDAY TOUR & TRAVEL


Posted Date: 2018-12-08
Closing Date: 2018-12-31

PT. Emerald Holiday Tour & Travel adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata yang berada di Jakarta Barat membutuhkan tenaga staff finance & akunting yang kompeten dibidangnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan cek dan control dari data data pendukung transaksi akuntansi untuk memastikan transaksi keuangan disusun berdasarkan data/fakta yang ada.

2. Membuat invoice dan mengontrol piutang yang jatuh tempo.

3. Mengelola kas kecil dan pengeluaran periodik.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akuntansi
Keahlian :

1. Mahir dalam pengoperasian Microsoft Office (Word & Excel).

2. Mempunyai pengetahuan dalam monitor piutang dagang dan hutang dagang.

3. Mampu berkomunikasi bahasa Inggris secara Lisan dan tertulis menjadi nilai tambah.

4. Mempunyai pengetahuan tentang penyusunan perjanjian kerjasama.

Kualifikasi :

1. D3 Akuntansi, Wanita/Pria (Maksimal 30 Tahun)

2. Pengalaman di bidangnya minimum 1 Tahun

3. Memiliki pengetahuan sebagai Accounting

4. Menguasai prinsip dan proses akuntansi perusahaan

5. Mampu bekerja dalam team, bertanggung jawab, teliti, jujur, disiplin dan terbiasa bekerja dengan deadline.

6. Menguasai internet dan microsoft office

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Jam 08.30 – 17.00 & Sabtu Jam 08.30 – 13.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Emerald Holiday Tour & Travel adalah perusahaan tour & travel penyedia jasa perjalanan wisata yang berlokasi di Jakarta Barat, saat ini kami membutuhkan Finance & Accounting Supervisor yang berdedikasi tinggi untuk bergabung mendukung perkembangan usaha kami