Lowongan Kerja OFFICE – ADMINISTRASI & ACCOUNTING STAFF AWS ASSOCIATES


Posted Date: 2018-09-14

KANTOR KAMI BERGERAK DI BIDANG KONSULTAN PAJAK, ACCOUNTING SERVICE DAN AUDIT SEJAK TAHUN 2003 MEMBUTUHKAN STAF UNTUK ADMINISTRASI & ACCOUNTING.

LOKASI KANTOR KAMI YANG SANGAT STRATEGIS DAN DIJANGKAU DENGAN BERBAGAI MODA TRANSPORT DAN BERADA DI KOMPLEK PODOMORO CITY JAKARTA BARAT DAN TIDAK JAUH DARI UNIVERSITAS-UNIVERSITAS TERNAMA SEPERTI TRISAKTI, UNTAR, UKRIDA, BINUS DSB.

KAMI MENGUNDANG PUTRA / PUTRI TERBAIK UNTUK BERGABUNG DAN UNTUK YANG BERPRESTASI KAMI TELAH MENYIAPKAN JENJANG KARIR YANG BAIK.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

MENANGANI ADMINISTRASI PENAGIHAN, PERPAJAKAN DAN PEMBUKUAN SERTA MENGELOLA PETTY CASH.

Syarat Pengalaman :
1-2 Tahun, Fresh Graduate are welcome
Keahlian :

JUJUR, TELITI DAN MEMILIKI LOGIKA BERPIKIR YANG BAIK
MENGUASAI SOFTWARE AKUNTANSI FINA / ACCURATE
MENGERTI PERPAJAKAN

Kualifikasi :

D3 AKUNTANSI, IPK MIN 3,00

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Jam 8.30 – 17.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan kami yang sedang berkembang pesat dengan spesialisasi di bidang jasa konsultan manajemen meliputi accounting, perpajakan, pembuatan standard operating procedures, IT Solution serta pelatihan in house & public seminar serta jasa-jasa konsultasi lainnya. Jasa perpajakan yang lengkap dari bulanan, tahunan, pemeriksaan, keberatan, banding pengadilan Pajak dan pembuatan Transfer Pricing Documentation telah bertahun-tahun menjadi pilihan utama bagi klien-klien perusahaan asing maupun local, demikian pula untuk jasa accounting services dan juga provider software ERP ataupun simple accounting software.