Lowongan Kerja Accounting Staff PT. Integra Indocabinet Tbk, Sidoarjo


Closing Date: November 10, 2018

Integra Group adalah salah satu perusahaan manufaktur pengolahan hasil kayu terbesar di Indonesia yang terintegrasi dari hulu ke hilir. Saat ini kami sedang membutuhkan accounting staff yang siap dalam menghadapi tantangan dan cekatan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas & Tanggung Jawab :
Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
Melakukan penginputan semua transaksi keuangan kedalam program secara tepat waktu.
Menerima, memeriksa tagihan supplier dan kelengkapan sesuai SOP perusahaan dan membuat rekap utk memastikan pembayaran.
Memastikan semua dokumen asli customer LENGKAP & ASLI bila belum ada pembayaran.
Membuat rekapan petty cash untuk memastikan penggunaannya dan memastikan ketersediaan petty cash yg efektif.
Menerima, mengkonfirmasi dan menginput penerimaan pembayaran dari customer secara benar.
Mengangkat invoice atas tagihan dari vendor, setelah semua dokumen lengkap.
Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen.
Melakukan penagihan ke customer .
Melakukan transaksi keuangan perusahaan.
Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dg benar.
Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk memudahkan penelusuran dokumen.
Membuat laporan keuangan ( pengeluaran dan pemasukan ) untuk dilaporkan ke pusat.
Menjalankan seluruh instruksi atasan ( finance pusat ).
Memastikan setiap dokumen rapi secara admin, dan siap untuk diaudit sewaktu-waktu.
Memastikan tidak ada selisih antara data dan fisik uang.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min. 1 tahun (Fresh Graduate diperbolehkan melamar)
Keahlian :

Menguasai cara pembuatan laporan keuangan dan Microsoft Excel

Kualifikasi :

Min. Diploma /S1 Accounting
Diutamakan Pengalaman Min. 1 Tahun Di Bidang Finance/Accounting
Paham Proses Finance Accounting
Teliti, Aktif, Cekatan
Bersedia Di Sidoarjo

Waktu Bekerja :
jam 08.00 s/d 17.00