Lowongab Staf Accounting PT.Khanza


– Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
– Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
– Mampu untuk memecahkan permasalahan yang berhubungan dengan aktivitas keuangan perusahaan
– Memeriksa laporan keuangan harian
– Melakukan input data ke system & membantu proses admin kantor

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
– Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
– Mampu untuk memecahkan permasalahan yang berhubungan dengan aktivitas keuangan perusahaan
– Memeriksa laporan keuangan harian
– Melakukan input data ke system & membantu proses admin kantor

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Menguasai Internet
– Menguasai Amplikasi Zahir
– Komunikatif, Kreatif dan Innovatif

Kualifikasi :

– Wanita (Berhijab)
– Usia maksimal 30th
– Pendidikan min D3/S1
– Pengalaman minimal 1 th
– Bertanggung Jawab, Jujur, Teliti, mampu bekerja secara individu / Team
– Domisili Jakarta Timur/ Bekasi

Tunjangan :

BPJS (Kesehatan dan Ketenagakerjaan)

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat : 08.00 -17.00, Sabtu : 09.00 – 14.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT KHANZA adalah perusahaan swasta yang bergerak di bindang contractor perdagangan umum dan jasa. Secara spesifik, bergerak dalam bidang pengadaan bidang Alat Tulis Kantor, Barang Cetakan, Komputer, Barang Promosi, Konveksi, dan Jasa Periklanan