Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-01-31

ARGO ASIA creates marketing products and service that allow businesses to attract, reach and retain their target customers. ARGOASIA serves medium to large sized businesses with a special focus on new, growing, rebranding and repositioning products.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan pembukuan keuangan kantor tersedia dan terlaksana dengan baik sesuai dengan target.
2. Memastikan posting jurnal operasional ke dalam sistem terlaksana dengan baik.
3. Memastikan laporan keuangan perusahaan tersedia dan terdistribusi kepada manajemen dengan baik.
4. Memastikan data jurnal akuntansi terinput ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan tanpa ada yang terlewatkan.
5. Memastikan pemeriksaaan dan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan terlaksana dengan baik.
6. Memastikan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial terlaksana dengan baik.
7. Memastikan kelengkapan data Administrasi
8. Mengelola Pettycash

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun Pengalaman sebagai Admin / Accounting
Keahlian :

1. Menguasai Ms Office
2. Menguasai Aplikasi Accurate
3. Menguasai Penggunaan Komputer dan Printer
4. Berfikir Analisis
5. Inisiatif
6. Bekerja Cepat, Akurat
7. Mengetik 10 Jari
8. Efisiensi waktu

Kualifikasi :

– Pria / Wanita 20-30 Tahun
– Pendidikan D3 – S1, diutamakan Jurusan Accounting (minimal pengalaman 1 Tahun)
– JUJUR
– Loyal dalam bekerja
– Pekerja Keras
– Terorganisir dalam bekerja
– Dapat Berkomunikasi dengan Baik
– Bersedia mengikuti Event / keluar kota jika dibutuhkan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat (Sabtu-Minggu jika diperlukan di Event) Pukul 09.00 – 17.00 WIB