Lowongan Kerja Accounting PT. Tritunggal Buana Sejahtera


Posted Date: 2019-06-10
Closing Date: 2019-07-31

PT. Tritunggal Buana Sejahtera adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Tenaga Kerja, sedang membutuhkan tenaga kerja untuk bagian Accounting

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan pembukuan
membuat laporan Neraca

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 Tahun
Keahlian :

– Menguasai MS. Office
– Menguasai MYOB
– Menguasai / Paham Rumus MS. Excel

Kualifikasi :

Pria / Wanita
Usia Maksimal 40 Tahun
Pendidikan Minimal S1


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Seiring dengan pesatnya perkembangan Kabupaten/Kota Tangerang menjadi daerah industri, yaitu dengan berdirinya banyak perusahaan-perusahaan manufaktur dan jasa, baik PMDN maupun PMA, maka kebutuhan akan tenaga kerja pun kian meningkat. Di sisi lain dengan semakin meningkatnya populasi penduduk pada umumnya, dan wilayah Tangerang pada khususnya, maka semakin banyak pula para pencari kerja dengan tingkat dan kemampuan yang bervariasi.

Melihat fenomena tersebut, PT Tritunggal Buana Sejahtera memberanikan diri untuk berusaha menjembatani kepentingan antar perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dengan para pencari kerja yang membutuhkan pekerjaan. Oleh sebab itu, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa tenaga kerja, PT Tritunggal Buana Sejahtera berusaha menyediakan tenaga kerja terbaik yang siap untuk berkarya di perusahaan-perusahaan pengguna tenaga kerja kami.

Kami hadir sebagai PT Tritunggal Buana Sejahtera sebagai perusahaan swasta nasional yang dapat memberikan solusi sumber daya manusia (Integrated Human Resources Solution) kepada perusahaan-perusahaan yang memerlukan jasa usaha kami seperti, jasa alih daya (outsourcing) & jasa pemborongan pekerjaan/penyedia tenaga kerja (labor chartering).

Dan sebagai nilai tambah yang dapat diberikan PT Tritunggal Buana Sejahtera, salah satunya dengan mengutamakan kepuasan customer, meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga kerja, serta menjaga teguh prinsip kepercayaan dan profesionalisme