Accounting and Tax PT. Bintang Tani Madani, Bogor


Posted Date: April 16, 2018
Closing Date: Juni 16, 2018

Kami perusahaan yang bergerak di bidang peternakan sapi terintegrasi di Bogor. Perusahaan kami membuka kesempatan kepada accounting & staff untuk bergabung bersama kami. Kami memanggil jiwa-jiwa muda yang suka tantangan yang terus ingin maju.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bikin invoice penjualan setiap harinya
2. Laporan laba-rugi
3. Stock opname sebulan sekali
4. Laporan Pajak
5. Neraca
6. Arus Kas

Semua sudah terintegrasi dengan software akuntansi yang kita pakai yaitu jurnal.id
Pekerjaan jadi lebih mudah.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman di bidang akuntansi minimal 1 tahun
Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Mampu dan cakap di lapangan
– Menyukai Hewan

Kualifikasi :

– Jujur (utama)
– Amanah
– Mau terus belajar, bertanggung jawab, dan amanah
– Menyukai tantangan, mampu bekerja tim, dan mampu bekerja di bawah tekanan
– Usia maksimal 27 tahun
– Pendidikan terakhir, SMP, SMA, SMK, S1
– Tidak merokok
– Keinginan belajar tinggi
– Disiplin
– Single

Tunjangan :

Tunjangan
1. Karyawan akan mendapatkan tunjangan transportasi minimal setelah 1 bulan bekerja.
2. Tunjangan kesehatan diberikan senilai 100.000 setiap bulannya. Bisa digunakan untuk membayar BPJS ataupun untuk yang lainnya. Hanya untuk karyawan tetap.
3. Tunjangan komunikasi berupa internet dan telpon diberikan maksimal ketika sudah 3 bulan bekerja.
4. Karyawan boleh kredit HP atau yang lainnya ke perusahaan yang dapat menunjang kinerja karyawan ke perusahaan.
5. Tunjangan pemeliharaan kendaraan akan didapatkan bagi yang memiliki kendaraan, dan yang sudah bekerja selama 1 tahun, yang nominalnya menyesuaikan.
6. Tunjangan laptop diberikan bagi karyawan yang menggunakan laptopnya sendiri untuk bekerja di kantor, yang nominalnya disesuaikan, dan diberikan hanya untuk karyawan tetap.
7. Tunjangan BPJS Ketenagakerjaan akan didapatkan oleh karyawan yang dipilih oleh perusahaan.
8. Karyawan yang sudah memiliki istri atau anak akan mendapatkan tunjangan yang nominalnya disesuaikan.
9. Tunjangan jabatan akan diberikan kepada karyawan yang memiliki jabatan dan pengaruh yang besar ke perusahaan.

Fasilitas
1. Setiap harinya karyawan akan mendapatakan fasilitas berupa uang makan sebesar Rp12.000/hari. Selain itu juga karyawan mendapatkan beras/nasi setiap harinya, dan juga mendapatkan fasilitas dapur untuk memasak.
2. Karyawan mendapatkan fasilitas berupa mess, jika tempat tinggalnya jauh, ataupun bagi yang tidak memiliki tempat tinggal.
3. Fasilitas free Wifi 24 jam, baik di kantor ataupun di mess.
4. Sholat berjamaah di masjid tepat waktu.
5. Olahraga berkuda dan memanah, diluar jam kerja.
6. Olahraga rutin futsal/badminton setiap minggunya.
7. Sebagai sekolah untuk menimba ilmu agar dapat meningkatkan skill individu masing-masing karyawan.
8. Kajian rutin seminggu sekali untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Insentif :

1. Lembur akan dihitung jika karyawan mendapatkan pekerjaan yang lebih dari biasanya. Jika pekerjaan harian belum beres dan selesai lewat dari jam kerja, maka itu tidak dihitung lembur.
2. Nominal bonus lembur ditentukan diakhir, setelah pekerjaan selesai, dan dikasihkan paling lama 3 hari setelah pekerjaan tersebut selesai.
3. Karyawan akan mendapatkan bonus bulanan, jika perusahaan mendapatkan margin yang melebihi target.
4. Setiap bulannya, akan dilakukan pemilihan karyawan terbaik. Dengan kualifikasi: Rajinnya ibadah kepada Allah, rajin dalam bekerja, masuk disiplin tepat waktu, mengerjakan tugas yang diberikan dengan baik, dan lain sebagainya. Akan diberikan bonus bagi karyawan terbaik yang nominalnya ditentukan pada saat gajian.
5. Karyawan yang mendapatkan THR adalah karyawan yang telah bekerja selama 1 tahun di perusahaan. Tunjangan hari raya akan diberikan dengan nominal 1x dari gaji pokok.
6. Bonus tahunan diberikan ketika selesai musim Qurban, nominal bonus disesuaikan dengan kontribusi karyawan ke perusahaan pada saat musim qurban.

Waktu Bekerja :
07:00-17:00, Senin-Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Bintang Tani Madani bergerak di bidang peternakan sapi potong dan sapi perah yang terintegrasi, dengan mengembangkan seluruh potensi dari sumber daya peternakan, kami mengolah, menjual, dan menjadi distributor produk-produk dari peternakan dan yang berhubungan dengan peternakan, seperti hasil olahan daging dan susu, obat-obatan hewan, peralatan ternak, pakan ternak, dll.

Visi dan Misi Perusahaan

Visi
Menjadi perusahaan peternakan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir yang terbaik di bidangnya dengan komoditi yang berkualitas, sehingga dapat mendistribusikan produknya ke seluruh penjuru dunia.

Misi
• Menjadi peternakan sapi potong yang dapat menghasilkan sapi berkualitas dengan pertambahan bobot badan yang sangat baik.
• Menjadi peternakan sapi perah yang higienis dan dapat menghasilkan susu yang berkualitas, baik secara kualitas maupun kuantitasnya.
• Distributor daging segar ataupun beku yang baik dan halal.
• Distributor susu sapi segar yang higienis dan berkualitas baik.
• Pengolah hasil peternakan, baik susu ataupun daging, dan juga hasil ikutan ternak lain, yang dapat menghasilkan produk-produk yang inovatif, bergizi, lezat, dan tentunya halal.
• Mitra terbaik bagi peternak, petani, maupun pecinta hewan dan tanaman hias, yang dapat menyediakan segala kebutuhannya, baik dari jasa konsultasi, jasa dokter hewan, obat-obatan hewan, peralatan ternak, pakan ternak, ataupun hewan dan tumbuhannya itu sendiri.
• Distributor hewan qurban, baik partai besar atau pun kecil, yang kriteria nya sesuai syari dengan beragam pilihan, harga bersaing, dan kualitas yang baik, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala.
• Tempat wisata dan edukasi bagi jiwa-jiwa muda yang tertarik pada dunia hewan dan tumbuhan.
• Membangun keahlian dan kemampuan seluruh karyawan menjadi professional dan berkualitas, yang rajin beribadah, jujur, amanah, disiplin, tanggung jawab, dan memiliki akhlak mulia sesuai ajaran agam islam.
• Dapat menghasilkan keuntungan dari sumber rizky yang halal, berkah, bebas riba, dan bermanfaat bagi orang banyak.