Closing Date: Maret 18, 2018

Kami perusahaan outsourcing berskala nasional membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Payroll

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Melakukan perhitungan gaji karyawan dan perhitungan invoice(tagihan) ke klien.
• Melakukan perhitungan untuk pajak tahunan.

Syarat Pengalaman :
Minimal bekerja selama 1 th dibidang payroll,keuangan dan administratif
Keahlian :

– Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi

Kualifikasi :

• Pria/Wanita, Usia Maks 30th
• Pendidikan Min S1(Diutamakan Lulusan Akuntansi/Berpengalaman dibidang keuangan)
• Menguasai Ms.Office (terutama perhitungan menggunakan Ms.Excel)
• Lebih disukai mempunyai pengalaman bekerja sebagai Payroll (bag. Penggajian karyawan)/dibidang keungan
• Domisili Semarang & sekitarnya

Waktu Bekerja :
Jam 8.30 – 17.30 , Senin – Jumat