Staff Pajak PT Budi Jaya Amenities


Closing Date: Mei 11, 2018

PT Budi Jaya Amenities yang bergerak dibidang Supplier Hotel membutuhkan Staf Akuntansi dibidang Perpajakan yang dapat mengoperasionalkan e-faktur, e-billing.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat Faktur Pajak (E-Faktur) berdasarkan invoice (faktur penjualan) dari admin penjualan, kemudian dicocokkan dengan PO customer dan kelengkapan lainnya.
Mengiriman Faktur Pajak tsb ke semua pelanggan
Secara rutin setiap akhir minggu melakukan review atas penjualan dan laporan pajaknya

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama sebagai Staf Pajak
Keahlian :

Menguasai perpajakan
Memiliki sertifikat Brevet A dan B lebih diutamakan
Menguasai sistem perpajakan (efaktur)

Kualifikasi :

Wanita
Usia : 25 – 30 tahun
Pengalaman minimal 2 tahun

Waktu Bekerja :
Senin s.d Jumat : 07.45 – 16.30; Sabtu : 07.45 – 12.30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Budi Jaya Amenities was first established in 1981 for offset printing production. We were specialized on supplying hotel's brochures, directories, stationeries, bills, etc.
In 1989 PT Budi Jaya Amenities production was growing and started to product room amenities, such as shampoo, conditioner, bath foam, moisturizer, toothbrush, shower cap, razor, sewing kit, comb, cotton bud, etc.
Within 9 years later, in 1998 PT Budi Jaya Amenities started to supply Linen and Towel products as follows: bed sheets, bed skirts, pillow case, insert duve, cover duve, and sheet cover for hotel.