Lowongan Kerja Staff Admin Pajak PT. Berkat Sejati Jaya Malang

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: September 12, 2018
Closing Date: Oktober 31, 2018

PT. Berkat Sejati Jaya Perusahaan Bergerak dibidang distribusi consumer goods membutuhkan beberapa Admin Pajak yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memproses, Melaporkan dan Menyetorkan semua laporan perpajakan (PPn, PPH21, 23, dst) dengan benar dan tepat waktu.
2. Memastikan semua transaksi pembukuan rapi dan terorganisir.
3. Berkomunikasi dengan divisi terkait untuk memastikan semua data terproses dengan tepat dan akurat.
4. Update perundang-undangan pajak yang berlaku.
5. Menginput Faktur pajak keluaran dan faktur pajak masukan di e-faktur
6. Mengecek semua invoice yang akan dibayar apakah ada unsur pajaknya.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai staff administrasi pajak
Keahlian :

1. Menguasai microsoft office
2. Menguasai E- Faktur

Kualifikasi :

1. Wanita Usia Maksimal 35 Tahun.
2. Pengalaman sebagai staff Pajak Minimal 1 Tahun.
3. Mampu dan mahir menggunakan komputer (Microsoft Office, Program Akuntansi dan Pajak)
4. Komunikatif.
5. Terbiasa menggunakan program perpajakan.
6. Teliti, Jujur, Disiplin & Fast Learning.

Tunjangan :

Akan dijelaskan pada saat interview.

Insentif :

Akan dijelaskan pada saat interview.

Waktu Bekerja :
Akan dijelaskan pada saat interview.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Berkat Sejati Jaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi. Distributor Consumer Goods. Adapun Produk yang di distribusikan di perusahaan ini yaitu : Tropical, Bihun Jagung Padamu, Arnotts, Sandal sun swallow, Reckitt Benckiser, dll.
PT. Berkat Sejati Jaya bertempat di JL. Raya Bandulan no 9 Malang, Telp 0341-573107