Lowongan Kerja Staff Pajak & Administrasi PT. Aneka Jaya Printing

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-28
Closing Date: 2018-12-31

PT. Aneka Jaya Printing bergerak dibidang Jasa Percetakan sedang mencari kandidat terbaik yang berkompeten dan berpengalaman dibidang Perpajakan dan Administrasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menghitung PPh 21 dan PPh Final setiap bulannya
– Membuat e-billing Pajak dan memastikan pembayaran tidak melebihi tanggal yang ditentukan
– Membuat rekapitulasi omset/penjualan harian
– Mempersiapkan perhitungan SPT Tahunan Badan dan Orang Pribadi
– Melaporkan bukti pembayaran pajak secara online
– Membuat laporan keuangan
– Membantu pekerjaan lain yang berhubungan dengan pajak dan administrasi perusahaan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Kerja min. 1 Tahun dibidang Perpajakan
Keahlian :

– Bisa mengoperasikan komputer (Microsoft office, pdf, internet)
– Bisa mengoperasikan Program Toko (ipos)
– Bisa menghitung dan mengerti Pajak (PPh 21, PPh Final, PPn, SPT Tahunan dll)

Kualifikasi :

– Wanita, usia 20 – 28 thn
– Lulusan Min. SMA/SMK (Akuntansi/Perpajakan)
– Disiplin, jujur, sopan santun, bertanggungjawab, mudah mempelajari hal baru
– Mengerti alur/proses kerja Jasa Percetakan Offset (diutamakan)

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 17.30 (Senin – Sabtu)