Lowongan Kerja Staff Accounting (PAJAK) PT. Unggul Pawenang Sentosa, Bogor


PT. Unggul Pawenang Sentosa sedang membutuhkan Staff Accounting (PAJAK) untuk penempatan internal perusahaan dengan syarat sebagai berikut :

Tanggung Jawab Pekerjaan :

*Segala sesuatu yang berhubungan dengan pajak (pph ppn dll)

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun Pengalaman
Keahlian :

*Microsoft Office
*Administrasi Pajak

Kualifikasi :

Pria/Wanita Max 30 Tahun
Minimal S1 Accounting
Memiliki Background accounting
Memiliki motivasi kerja yang besar

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Unggul Pawenang Sentosa (PT UPS), didirikan pada tahun 2004 dengan bisnis utama di bidang jasa elektro-mekanikal, yang meliputi:
• Jasa asesmen dan pengukuran kinerja motor, generator, transformer, kubikel serta transmisi dan distribusi kelistrikan.
• Overhaul dan repar asimotor listrik, submersible pump,dan generator
• Purifikasi dan regenerasi minyak transformer, termasuk reparasi minor pada transformer
• Pekerjaan-pekerjaan machining, Computer Numerical Control dan dynamic balancing (s.d. 5 ton)
Dengan dukungan tenaga ahli dan teknisi handal, didukung oleh perangkat dan peralatan kerja memadai, serta adanya workshop dan laboratorium, kami bekerja untuk menjawab semua tantangan kebutuhan predictive maintenance, overhaul dan repair dengan mengutamakan keandalan, kecepatan dan ketepatan hasil.
Untuk mendukung system dan mutu kerja, PT UPS berkomitmen mengikuti standar yang berlaku dalam bidang elektro-mekanikal, seperti menjadi anggota EASA (Electrical Apparatus Service Associatan – asosiasi perusahaan dunia dalam bidang elektromekanikal tahun 2017), sertifikat ISO 9001:2015 (tahun 2017) dan mengikuti standar dalam IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers).