Lowongan Kerja Koordinator Pajak CV. Solusi Arya Prima, Semarang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-11-06
Closing Date: 2018-11-30

Premmiere IT Store berdiri sejak April 2012, namun perusahaan kami sudah terlibat dalam perkembangan dunita IT di Indonesia sejak 1988. Sejak awal kami memiliki konsep pelayanan yang terintegrasi, hal tersebut kami lakukan dengan menekuni penjualan di bidang teknologi lifestyle dengan mengusung produk flagship yaitu Apple, hingga layanan purna jualnya (service), kami juga melayani solusi IT Enterprise dalam rangkaian Server-Storage-Networking (SSN) yang membutuhkan infrastruktur agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pencapaian kami telah membuahkan hasil, yaitu selain dari kepercayaan pelanggan juga dari pemegang merk (Principles) sebagai dealer yang resmi di Jawa Tengah untuk produk seperti : Fujitsu, HP, IBM, DELL, Asus, Cisco, Fortinet, Brother, Fuji Xerox, Infocus, Bosch dsb. dan pada Oktober 2016 lalu kami telah dipercaya oleh LKPP untuk melayani penjualan Produk IT di seluruh Indonesia. Kami berharap kepercayaan tersebut tetap berlanjut dan dapat terus kami jaga agar kebutuhan pelanggan dapat kami penuhi dengan baik.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menerbitkan Faktur Pajak penjualan dan Membuat eBilling
2. Melakukan kontrol dan pengecekan pembelian dari PKP meliputi, Faktur Pajak Masukan nilainya sudah benar/belum, nama PKP dan nomer NPWP serta alamat tertera dengan jelas.
3. Membuat rekap Faktur Pajak Masukan dan Keluaran setiap minggu ( dilakukan setiap sabtu ).
4. Meminta Faktur Pajak masukan ke Supplier
5. Meminta kelengkapan Dokumen dari PP, yang meliputi SSP PPh, SP2D/NTPN, Kontrak/SPK,tidak lebih dari 30 hari setelah dilakukan pembayran.
6. Membuat laporan SPT masa PPh 21, Pph 25 dan PPN
7. Mengajukan pembayaran pajak ke keuangan dan Menyetorkan Pajak PPh 25 bulanan dan PPN keluaran dan PPH 23 yang tidak dipotongkan oleh bendaharawan.
8. Input eSPT Masa Bulanan
9. Membuat SPT Pembetulan dan melengkapi dokumen dari dinas jika Faktur Pajak tersebut dibatalkan ( harus ada surat pembatalan) dan jika diganti harus ada surat dari dinas ybs 9 melakukan koordinasi dengan PP )
10. Bertanggung jawab atas SSP atau eBilling dan bukti penerimaann negara serta NTPN PPH 22 dan PPH 23.

Syarat Pengalaman :
2 tahun di bidang perpajakan
Keahlian :

menguasai ms.office
menguasai perpajakan

Kualifikasi :

• Wanita, maksimal 25 tahun
• Pendidikan min D3 Pajak
• Pengalaman pajak min. 2 tahun
• Menguasai perpajakan
• Menguasai ms office
• Cekatan, komunikatif. jujur, siap under pressure

Tunjangan :

tunjangan kehadiran, tunjangan bpjs kesehatan dan bpjs ketenagakerjaan, tunjangan jabatan

Insentif :

komisi per tahun

Waktu Bekerja :
Senin-Jum’at, jam 08.00-17.00 dan Sabtu, jam 08.00 – 15.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Premmiere IT Store berdiri sejak April 2012, namun perusahaan kami sudah terlibat dalam perkembangan dunita IT di Indonesia sejak 1988. Sejak awal kami memiliki konsep pelayanan yang terintegrasi, hal tersebut kami lakukan dengan menekuni penjualan di bidang teknologi lifestyle dengan mengusung produk flagship yaitu Apple, hingga layanan purna jualnya (service), kami juga melayani solusi IT Enterprise dalam rangkaian Server-Storage-Networking (SSN) yang membutuhkan infrastruktur agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pencapaian kami telah membuahkan hasil, yaitu selain dari kepercayaan pelanggan juga dari pemegang merk (Principles) sebagai dealer yang resmi di Jawa Tengah untuk produk seperti : Fujitsu, HP, IBM, DELL, Asus, Cisco, Fortinet, Brother, Fuji Xerox, Infocus, Bosch dsb. dan pada Oktober 2016 lalu kami telah dipercaya oleh LKPP untuk melayani penjualan Produk IT di seluruh Indonesia. Kami berharap kepercayaan tersebut tetap berlanjut dan dapat terus kami jaga agar kebutuhan pelanggan dapat kami penuhi dengan baik.