Closing Date: April 30, 2018

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel skala nasional. Kami menggabungkan setiap unit usaha kami dalam bidang telekomunikasi, khususnya smartphone, gadget, aksesoris, hospitality dan juga importir produk elektronik.

Bisnis retail merupakan penjualan dari sejumlah komoditas kepada konsumen dengan sistem pembayaran cash/tunai maupun kredit. Melalui sistem jaringan gerai ritel tersebut, perseroan menjual berbagai jenis perangkat telekomunikasi seluler dari berbagai produsen dan brand terkenal seperti Samsung, Oppo, iPhone dan lainnya.

Seiring berjalannya waktu, dengan latar belakang dari bisnis handphone, kami mencoba merambah dunia komputer dan laptop. Tentu dibarengi kerja keras, ketekunan dan support dari semua team sehingga bisnis ini berjalan dan terus berkembang di tengah persaingan yang begitu ketat.

Celullar city mengajak anda yang siap bergabung untuk bersama dalam sebuah tim menuju kesuksesan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Input Laporan Penjualan Dan Pembelian
Membuat Laporan Ppn Masa, Pph 21, Pph 22, Pph 23
Membuat Laporan Retur Dan Import
Membuat Tanda Terima Faktur Pajak
Membuat Rekap Faktur Pajak Customer
Input Nomor Seri Faktur Pajak • Pengalaman Min 1-2 Th Di Admin Pajak
Menguasai Mic. Office Terutama Excel
Paham Perpajakan

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman sbg admin pajak (perpajakan) min. 1 thn
Keahlian :

Memahami dasar-dasar Akuntansi dan Pajak
Terbiasa bekerja dengan target dan deadline
Jujur, disipilin, bertanggung jawab dan mampu bekerja mandiri ataupun dalam tim

Kualifikasi :

– Wanita / Laki-laki Usia 21-35 Th, Berpenampilan Menarik, Non Hijab, Sehat Jasmani Dan Rohani

– Pendidikan minimal SMK Akuntansi / D3 Perpajakan dan S1 Perpajakan

– Paham tentang perpajakan

– Bertanggung jawab, disiplin dan sopan

– Mempunyai kendaraan dan mampu berkendara

– Memiliki semangat dan loyalitas kerja yang tinggi

– Domisili sekitar wilayah Denpasar lebih diutamakan

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu 08.30 -17.00