Accounting and Finance Manager PT Yossava Trans Logistik

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: April 9, 2018
Closing Date: Juni 9, 2018

Mengelola fungsi akutansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu
Merencanakan dan menyusun anggaran perusahaan dan mengontrol pengunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien
Merencanakan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan
Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akutansi, serta mengawasi pelaksanaannya
Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan sebagai masukan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional, maupun kondisi keuangan lainnya
Wewenang

Melakukan audit keuangan
Melakukan rekonsiliasi transaksi secara sistematis
Menyusun laporan keuangan
Mengontrol dan melakukan analisa biaya
Melakukan Financial planning dan menyusun budget
Kualifikasi:

Minimum pendidikan S1 dalam bidang keuangan atau akuntansi
Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Finance & Accounting
Pemahaman mengenai standar akuntansi
Punya kemampuan analytical thinking & komunikasi yang baik
Pemahaman mengenai sistem keuangan dan akuntansi dengan menggunakan komputerisasi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab

Mengelola fungsi akutansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu
Merencanakan dan menyusun anggaran perusahaan dan mengontrol pengunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien
Merencanakan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan
Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akutansi, serta mengawasi pelaksanaannya
Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan sebagai masukan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional, maupun kondisi keuangan lainnya
Wewenang

Melakukan audit keuangan
Melakukan rekonsiliasi transaksi secara sistematis
Menyusun laporan keuangan
Mengontrol dan melakukan analisa biaya
Melakukan Financial planning dan menyusun budget
Kualifikasi:

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 3 Tahun
Keahlian :

Pemahaman mengenai akuntansi dan Laporan Keuangan
Punya kemampuan analytical thinking & komunikasi yang baik
Pemahaman mengenai sistem keuangan dan akuntansi dengan menggunakan komputerisasi

Kualifikasi :

Pria/Wanita umur 28 – 40 Tahun, Jujur dan Telini

Waktu Bekerja :
jam 8 sd jam 5

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Yossava Translogistics is a freight-forwarding company that handles export and import goods from all over the world. We manage everything from delivering door-to- door goods, custom clearance service, and domestic service