Lowongan Staff Admin & Accounting PT. Klik Hiro Optima


Closing Date: Maret 15, 2018

– Menyiapkan dan mencetak faktur penjualan harian
– Membuat dan memeriksa laporan keuangan harian
– Melakukan cetak kontrak bon setiap awal bulan
– Menyiapkan surat jalan dan cetak faktur kepada customer untuk penagihan
– Melakukan administrasi yang berhubungan dengan Accounting
– Melakukan input data ke system & membantu proses admin kantor
– Membuat laporan pembayaran
– Memastikan seluruh data sesuai dan benar

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menyiapkan dan mencetak faktur penjualan harian
– Membuat dan memeriksa laporan keuangan harian
– Melakukan cetak kontrak bon setiap awal bulan
– Menyiapkan surat jalan dan cetak faktur kepada customer untuk penagihan
– Melakukan administrasi yang berhubungan dengan Accounting
– Melakukan input data ke system & membantu proses admin kantor
– Membuat laporan pembayaran
– Memastikan seluruh data sesuai dan benar

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 2 Tahun dibidangnya
Keahlian :

– Menguasai Ms. Office & System MYOB

Kualifikasi :

Wanita , Usia 25-40 Tahun , Jujur & Teliti

Waktu Bekerja :
jam 9 s/d 17 , Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Klik Hiro Optima Bergerak dibidang Desain interior khusus untuk saklar dan Stop kontak , kami adalah distributor untuk saklar dan Stop Kontak Merk ABB , dan kami juga suplier 9 merk saklar diantaranya JUNG , BERKER , LEGRAND , SCHNEIDER , GIRA , PANASONIC , MERTEN , BTICINO , dan VNB Floor Socket.
kami memasarkan produk kami ke Rumah-rumah mewah , Apartemen , Gedung dll.