Closing Date: Februari 27, 2018

PT. Mitra Solusi Jakarta (MSJ) merupakan perusahaan jasa profesional untuk mendapatkan berbagai macam posisi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan anda (Outsourcing & Head Hunter).

Keunggulan kami adalah bahwa kandidat yang kami refrensikan adalah kandidat yang terbaik dan pastinya memiliki potensi serta visi misi yang diharapkan oleh perusahaan ataupun organisasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menyiapkan bukti penerimaan kas untuk penerimaan dan pembayaran dana secara tunai.
• Membuat laporan pendapatan harian.
• Melakukan pencatatan atas semua transaksi.
• Membantu pelanggan dalam memberikan informasi mengenai suatu produk.
• Melakukan pengecekan atas nota pembelian dan stock bulanan.
• Filling dokumen-dokumen yang berkaiatan dengan pembayaran.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
Keahlian :

• Memahami Microsoft Office terutama Excel (Rumus).
• Berpenampilan rapih, menarik, ramah dan berorientasi pada pelayanan.

Kualifikasi :

• Usia maksimal 30 tahun.
• Pendidikan minimal D3.
• Mampu bekerja secara cepat, teliti, tepat waktu, dan konsisten.
• Jujur, cekatan, bertanggung jawab, memiliki inisiatif dan motivasi yang tinggi.

Tunjangan :

Asuransi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitra Solusi Jakarta (MSJ) merupakan perusahaan jasa profesional untuk mendapatkan berbagai macam posisi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan anda (Outsourcing & Head Hunter).

Keunggulan kami adalah bahwa kandidat yang kami refrensikan adalah kandidat yang terbaik dan pastinya memiliki potensi serta visi misi yang diharapkan oleh perusahaan ataupun organisasi.