Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-10-02
Closing Date: 2019-12-31

PT. Valbury Asia Futures membuka peluang karir dengan standart komisi rata-rata Rp. 10.000.000,- per bulan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Merancang strategi pemasaran produk dan membantu pengembangan bisnis nasabah maupun calon nasabah.

Syarat Pengalaman :
Tidak diperlukan
Keahlian :

Komunikasi, negosiasi dan Interpersonal skill.

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita usia 21 – 35 tahun , Pend. min S1
2. Berpenampilan Menarik
3. Mampu bekerja secara team maupun individu
4. Berdomisili Semarang dan sekitarnya
5. Lulusan Baru dipersilahkan melamar

Tunjangan :

Komisi

Insentif :

Bonus pencapaian target

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, 08.30 – 16.30 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomer satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Valbury Asia Futures (VAF) merupakan divisi Valbury pertama yang beroperasi di Indonesia. VAF memfokuskan bisnisnya dalam menyediakan pelayanan prioritas untuk klien individu dan institusi di pasar berjangka, seperti pasar valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berkantor pusat di Jakarta, VAF saat ini terdaftar resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange/JFX dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesian Commodities and Derivatives Exchange/ICDX) serta terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Commodity Futures Trading Supervisory Agency).

Setelah VAF, Valbury kemudian mendirikan divisi baru di Indonesia, Valbury Asia Securities (VAS) pada tahun 2000.VAS menawarkan jasa penasehat keuangan yang komprehensif dan dibuat khusus berdasarkan klien yang sedang ditangani, baik klien individu maupunkorporat.Valbury Asia Securities juga terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Indonesian Stock Exchange/IDX) dan memiliki izin usaha dari serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pencapaian Valbury tidak hanya di wilayah domestik Indonesia saja. Dengan 25 kantor cabang yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia, Valbury memiliki basis yang kuat di pasar yang paling berkembang dan menjanjikan di kawasan Asia Tenggara. Tidak hanya di Indonesia, kehadiran regional Valbury diperkuat dengan adanya kantor perwakilan Valbury yang berada di Singapura, pusat keuangan utama di Asia.

Tidak hanya di wilayah Asia, Valbury juga mempunyai afiliasi di London, salah satu pusat keuangan dunia. Keberadaan Valbury di London ini memungkinkan Valbury untuk berinteraksi lebih luas dengan jaringan yang ada ke wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika.