Teller Wanita Smartdeal Money Changer, Yogyakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT Solusi Mega Artha adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa keuangan. Saat ini, Smartdeal (Name of brand market), sudah tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Bogor, Semarang, Yogyakarta, dan Singkawang.

Sebagai sebuah Authorized Money Changer yang sedang berkembang, Smartdeal tentunya membutuhkan SDM yang handal, dengan pelayanan prima, dan service excellence. Oleh sebab itu, PT Solusi Mega Artha membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di cabang Yogyakarta (Jl. P. Mangkubumi No. 58A, dari Tugu Jogja ke selatan 50 meter kiri jalan) untuk posisi:

TELLER (PENEMPATAN DI CABANG YOGYAKARTA)
Kualifikasi:
• Wanita, maks. 27 Tahun
• Tidak berhijab ketika bekerja
• Berpenampilan menarik
• Pendidikan Minimal D3 / S1 Segala Jurusan
• Pengalaman Kerja di Bank atau Money Changer (Lebih Diutamakan)
• Mampu Mengoprasikan Komputer
• Mampu berbahasa Inggris
• Mampu menghitung tepat dan cepat
• Energik dan Berdedikasi Tinggi
• Disiplin, Jujur, dan Bertanggung Jawab
• Dapat bekerja dengan tim dan di bawah tekanan

Benefit:
• Gaji Pokok
• Uang Makan
• Uang Piket / Lembur
• Karir

Deskripsi Pekerjaan:
• Bertanggung jawab terhadap penyelesaian transaksi customer yang dilayaninya dari awal transaksi sampai transaksi selesai.
• Melakukan pengecekan dan penghitungan rupiah/valuta asing dari dan ke customer.
• Melakukan identifikasi, pencocokan, dan pengkinian informasi untuk memastikan bahwa transaksi tersebut sesuai profil customer.
• Melaporkan transaksi yang tergolong mencurigakan kepada pihak legal & compliance untuk dilaporkan ke pihak berwenang.
• Menyelesaikan masalah sesuai dengan kemampuan dan deskripsi tugas.

Jika berminat silakan kirim langsung/pos lamaran dan CV Anda ke:
Jl. P. Mangkubumi No. 58A, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

(Hanya berkas yang lengkap dan memenuhi kriteria yang akan diproses)

Isi berkas lamaran: (1) Surat Lamaran, (2) CV, (3) pas foto berwarna 4×6 dan 3×4 sebanyak 2 buah, (4) fotokopi KTP + KK, (5) fotokopi NPWP (jika ada), (6) fotokopi ijazah dan transkrip nilai, (7) fotokopi sertifikat/kursus, surat pengalaman kerja, SKCK, atau berkas pendukung lainnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Deskripsi Pekerjaan:
• Bertanggung jawab terhadap penyelesaian transaksi customer yang dilayaninya dari awal transaksi sampai transaksi selesai.
• Melakukan pengecekan dan penghitungan rupiah/valuta asing dari dan ke customer.
• Melakukan identifikasi, pencocokan, dan pengkinian informasi untuk memastikan bahwa transaksi tersebut sesuai profil customer.
• Melaporkan transaksi yang tergolong mencurigakan kepada pihak legal & compliance untuk dilaporkan ke pihak berwenang.
• Menyelesaikan masalah sesuai dengan kemampuan dan deskripsi tugas.

Syarat Pengalaman :
bank atau penukaran uang asing
Keahlian :

• Mampu Mengoprasikan Komputer
• Mampu berbahasa Inggris
• Mampu menghitung tepat dan cepat
• Energik dan Berdedikasi Tinggi
• Disiplin, Jujur, dan Bertanggung Jawab
• Dapat bekerja dengan tim dan di bawah tekanan

Kualifikasi :

• Wanita, maks. 27 Tahun
• Tidak berhijab ketika bekerja
• Berpenampilan menarik

Tunjangan :

• Gaji Pokok
• Uang Makan
• Uang Piket / Lembur
• Karir

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
jam 8 sd 17 senin sampai jumat