Lowongan Kerja KASIR (KSR) TOKO BUKU DISKON TOGAMAS, DENPASAR


Closing Date: Juli 25, 2018

Toko Buku Diskon Togamas telah berkembang kurang lebih selama 24 Tahun sampai sekarang dengan konsep “Diskon Seumur Hidup” . Saat ini telah didukung oleh kurang lebih sebanyak ± 700 karyawan profesional yang tersebar di Jawa dan Bali. Dari para karyawan dengan pendidikan SLTA hingga perguruan tinggi mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karir sesuai kemampuan dan motivasi karyawan. Dengan budaya perusahaan yang unik, berintelektual dan kekeluargaan, serta rencana pengembangan usaha kedepan, kami masih membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang handal untuk berkembang bersama Toko Buku Diskon Togamas.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melayani pelanggan dalam melakukan proses transaksi yang terjadi pada
area kasir.
2. Melakukan perhitungan pada penjualan kasir.
3. Melaporkan kepada bagian keuangan terkait seluruh kegiatan yang
menyangkut uang kasir

Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman kerja dibidang keuangan minimal 1 tahun (Menjadi nilai tambah)
Keahlian :

1. Dapat mengoperasikan Ms office.
2. Kemampuan berhitung baik.
3. Ramah dan Komunikatif.
4. Teliti.
5. Daya juang tinggi dan Stabilitas kerja baik.
6. Sopan, Tanggung jawab, Mampu bekerjasama dan jujur.

Kualifikasi :

1. Laki-laki / Perempuan, Usia maksimal 18 – 25 tahun.
2. Sehat jasmani dan rohani.

Tunjangan :

BPJS

Insentif :

THR, BONUS

Waktu Bekerja :
Shift

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Toko Buku Diskon TOGAMAS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail Toko Buku dimana di dalam toko terdapat barang-barang berupa buku, alat tulis, alat peraga, dan majalah.

Perusahaan ini berdiri sejak bulan Desember 1990 dan memiliki konsep “Diskon Seumur Hidup” dengan mempertimbangkan bahwa selain merupakan suatu strategi tersendiri dalam pemasaran, juga mengingat bahwa biaya pendidikan dari tahun-tahun selalu mengalami kenaikkan, terutama dalam hal dana sumbangan pendidikan, dana iuran sekolah bulanan, mau pun dana untuk melakukan pembelian terhadap sarana dan prasarana pendidikan, terutama buku sebagai penunjang utama.

Sampai dengan saat ini, jumlah unit usaha toko buku sudah mencapai 26 outlet yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, Bali, dan Sorong, serta memiliki total jumlah karyawan sebanyak 700 orang.