Lowongan Supervisor Finance PT CATUR SUKSES INTERNASIONAL

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

1. PERAN DAN TANGGUNG JAWAB :
a. Mengkontrol data aging account receivable
b. Mengkontrol dan menarik data aging account payable dan menginfokan ke divisi AP dan Purchasing
c. Memberi solusi perihal isu yang muncul di divisi Finance seperti AR, Service dan koordinasi dengan divisi lain bila diperlukan
d. Memproses refund pembayaran customer apabila diperlukan dan harus melampirkan email untuk proses refund
e. Mengkontrol dan mengkoordinasi pekerjaan team Finance agar berjalan dengan efisien dan efektif
f. Mengajukan persetujuan untuk permintaan biaya dari WL apabila ada biaya khusus (diluar dari biaya rutinitas)
g. Memverifikasi biaya-biaya yang harus di bayar kepada pihak lain
h. Mengkoordinasikan dan melakukan audit kas Kasir kecil
i. Mengkoordinasikan stok opnam invoice
j. Menambah/merubah nama customer baru di Virtual Account
k. Melakukan Block/Unblock customer di system
l. Koreksi atas limit customer
m. Mengimput data customer baru di system

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. PERAN DAN TANGGUNG JAWAB :
a. Mengkontrol data aging account receivable
b. Mengkontrol dan menarik data aging account payable dan menginfokan ke divisi AP dan Purchasing
c. Memberi solusi perihal isu yang muncul di divisi Finance seperti AR, Service dan koordinasi dengan divisi lain bila diperlukan
d. Memproses refund pembayaran customer apabila diperlukan dan harus melampirkan email untuk proses refund
e. Mengkontrol dan mengkoordinasi pekerjaan team Finance agar berjalan dengan efisien dan efektif
f. Mengajukan persetujuan untuk permintaan biaya dari WL apabila ada biaya khusus (diluar dari biaya rutinitas)
g. Memverifikasi biaya-biaya yang harus di bayar kepada pihak lain
h. Mengkoordinasikan dan melakukan audit kas Kasir kecil
i. Mengkoordinasikan stok opnam invoice
j. Menambah/merubah nama customer baru di Virtual Account
k. Melakukan Block/Unblock customer di system
l. Koreksi atas limit customer
m. Mengimput data customer baru di system

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Min 2 tahun
Keahlian :

e. Technical Skill :
o Menguasai Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) dan Interpretasi Standar Akuntasi Keuangan (ISAK)
o Menguasai Jurnal – Jurnal Akuntansi Finance
o Menguasai Program Microsoft Word/Excel/NAV

f. Lain-lain :
o Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
o Memiliki integritas
o Memiliki kemampuan analisa yang baik dan pemikiran konseptual yang baik
o Memiliki pemikiran strategis yang baik

Kualifikasi :

a. Usia : Min.27 tahun
b. Jenis Kelamin : Pria/Wanita
c. Pendidikan : Min S1 Jurusan Manajemen / Akuntansi
d. Pengalaman : Min 2 tahun sebagai SPV Finance

Tunjangan :

Uang Makan, Asuransi

Insentif :

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

- Perusahaan telah berdiri sejak tahun 1986
- Bergerak dalam bidang small home appliances atau alat-alat elektronik untuk rumah tangga
-Jual grosir ke toko toko retail

Visi Perusahaan
Perusahaan elektronik modern dekat di hati setiap orang

Misi Perusahaan
Memiliki team yang efisien, kreatif, tepat guna dan menyenangkan serta bangga menjadi bagian dari Team YBG dan perusahaan akan selalu dengan segala cara meningkatkan kualitas setiap member Team.

Mempunyai produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mempunyai banyak variasi barang dan merek serta menjamin purna jual yang baik dan berkualitas.

Distribusi yang cepat, tepat dan tersebar di seluruh Indonesia. melalui Depo, Showroom, Agen dan Online store.

Memiliki sistem terpadu sehingga tepat dan akurat. Baik bagi perusahaan, Konsumen, Supplier dan Produk.