1. Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program
3. Melakukan transaksi keuangan perusahaan
4. Melakukan pembayaran kepada suplier
5. Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan
6. Melaukan penagihan kepada customer
7. Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan perusahaan
8. Membuat laporan mengenai aktivitas keuanganperusahaan
9. Menerima dokumen dari vendor internal maupun external
10. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen
11. Entry SAP
12. Melakukan Evaluasi budget
13. Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan
14. Melakukan accrue pendapatan dan beban pada akun-akun tertentu
15. Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kuitansi tagihan beserta kelengkapannya
16. Melakukan rekonsiliasi dengan unit lain

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program
3. Melakukan transaksi keuangan perusahaan
4. Melakukan pembayaran kepada suplier
5. Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan
6. Melaukan penagihan kepada customer
7. Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan perusahaan
8. Membuat laporan mengenai aktivitas keuanganperusahaan
9. Menerima dokumen dari vendor internal maupun external
10. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen
11. Entry SAP
12. Melakukan Evaluasi budget
13. Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan
14. Melakukan accrue pendapatan dan beban pada akun-akun tertentu
15. Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kuitansi tagihan beserta kelengkapannya
16. Melakukan rekonsiliasi dengan unit lain

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 1 tahun di bidangnya, terbiasa menggunakan system Accurate
Keahlian :

Menguasai Accurate
Menguasai rumus-rumus Ms.Excel
Terbiasa dengan PO
Terbiasa dengan deadline

Kualifikasi :

– WANITA

– Usia maks 28 tahun

– PENDIDIKAN MIN D3 AKUTANSI/EKONOMI

– Pengalaman min 1 tahun dibidangnya

– Tidak bertato

– Tidak bau badan

– Mengerti dan paham akan formula/rumus excel

– Multitasking

– Komunikatif

– Terbiasa dengan deadline

– Good looking (lebih disukai)

– Memiliki kemampuan negosiasi yang baik

– Terbiasa dengan purchasing dan logistik

– Dapat bekerja individu maupun team

Tunjangan :

BPJS KESEHATAN DAN BPJS KETENAGAKERJAAN


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Berkantor pusat di Surabaya dan memiliki kantor cabang di Jakarta. Absolute Business Service adalah salah satu Brand PT. KArya Sejati Makmur merupakan Perusahaan swasta yang bergerak dibidang jasa kebersihan, keamanan dan jasa pencucian/laundry yang sudah dikenal sejak tahun 2009 sebagai Perusahaan terpercaya dan berkualitas. Kami memberikan solusi yang cerdas bagi kenyamanan, kebersihan, keamanan, dan kerapian bagi pelanggan.

Fokus utama Absolute Bussines Service adalah mengutamakan kepuasan pelanggan melalui pelayanan Kami, dengan cara melakukan inovasi-inovasi disegala bidang baik dalam hal teknologi dan sumber daya manusia, agar dapat selalu memenuhi kebutuhan para pengguna jasa, sesuai dengan kemajuan jaman dan perkembangan teknologi. Pada tahun 2015, kami membuka kantor cabang di Jakarta, dengan Tujuan melayani permintaan pelanggan yang ada di Jakarta yang semakin banyak.

Kami sangat optimis, berawal dari pemikiran tersebut diatas, dengan bekal kemampuan, pengalaman, kerjasama, semangat membangun bangsa Indonesia, menciptakan bangsa yang kaya akan Sumber Daya Manusia yang memiliki produktivitas tinggi. Kami mampu hadir berpartisipasi menciptakan lapangan kerja di Indonesia.

Bukan menjadi suatu masalah apabila Perusahaan Anda adalah korporasi multi nasional ataupun Perusahaan yang sedang berkembang, Kami siap melayani kebutuhan Anda.

PT. Karya Sejati Makmur selalu membuka kesempatan kerja bagi para professional muda, Mari bergabung bersama kami untuk mendukung rencana ekspansi perusahaan. Kami memberikan kesempatan kepada tenaga muda profesional, loyal dan berdedikasi tinggi untuk berkembang bersama