Posted Date: 2019-08-14
Closing Date: 2019-09-12

– Memeriksa dan memastikan semua transaksi perusahaan dan pencatatannya akurat, lengkap, benar dan tepat waktu untuk dilaporkan ke atasan
– Menyimpan berkas transaksi/dokumen yang sistematis dan aman
– Melaksanakan tugas atas kelancaran piutang dan pembayaran hutang disertai administrasi yang lengkap, benar dan tepat sesuai dengan peraturan perusahaan
– Mempersiapkan laporan ekuangan, cost management, inventory control dan time management

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menangani administrasi harian perusahaan yang berhubungan dengan kegiatan keuangan dan akuntansi perusahaan
– Melakukan kontrol terhadap kegiatan operasional perusahaan
– Membuat Laporan harian, mingguan dan bulanan juga semua yang diperlukan perusahaan mengenai kegiatan keuangan perusahaan
– Membuat dan Mengelola sistem kerja Accounting sesuai kebutuhan Perusahaan
– Mengontrol dan mengatur arus kas perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
Keahlian :

– Memahami Perpajakan dan Keuangan Perusahaan
– Mengerjakan pekerjaan dengan tepat dan details
– Mampu membuat laporan Keuangan
– Pernah menggunakan Program Accurate merupakan nilai lebih
– Mampu mengoperasikan MS. Office
– Mampu berbicara bahasa Inggris
– Mengerti Pajak atau yang berkaitan

Kualifikasi :

– Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
– Pengalaman kerja min. 2 tahun
– Memiliki kesehatan yang baik
– Jujur, berpikir sistematis, fast learning dan mampu bekerjasama dalam tim
– Dapat berkomunikasi dengan baik, memiliki inisiatif yang tinggi
– Terbiasa bekerja dengan tekanan dan deadline waktu
– Bertanggung jawab terhadap pekerjaan

Tunjangan :

– Dapat dibicarakan ketika interview

Insentif :

– Dapat dibicarakan ketika interview