Posted Date: 2019-03-12
Closing Date: 2019-04-12

Kami PT Duta Surya Bahagia adalah Konsultan di bidang Property, berkerjasama dengan Developer untuk Pemasaran Perumahan di daerah Jonggol, saat ini membutuhkan tenaga Finance & Accunting yang berkompeten di bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
2. Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
3. Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau
tahunan )
4. Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau
tahunan )
5. Melakukan pembayaran gaji karyawan
6. Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
7. Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan
transaksi keuangan
8. Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan
9. Menangani Pajak Bulanan dan Tahunan dengan E-SPT, e-biling, e-faktur, dan e-filling
10. Melakukan rekapitulasi,perhitungan dan pembayaran pajak
11. Bertanggung jawab terhadap perencanaan perpajakan, sejalan dengan peraturan Ditjen Pajak
terkait dengan peraturan pemerintah setempat mengenai penggajian dan pengupahan, serta
peraturan lainnya terkait dengan perpajakan.
12. Membuat Invoice dan surat penagihan
13. Melakukan pemeriksaan kas dan pelaporan kas keuangan harian, mingguan serta bulanan
14. Mendukung semua aktivitas audit perusahaan dan bersifat transparan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun, terutama berpengalaman di Developer atau Properti.
Keahlian :

– Berpengalaman dalam ; Neraca (Balance Sheet), Laporan Rugi / Laba (Income Statement), Laporan Perubahan Equitas (Equity Statement), Laporan Arus Kas (Cash Flow Statement), Audit Laporan Keuangan
– Berpengalaman membuat faktur pajak, input pajak, invoice pajak, rekap dokumen pajak bulanan.

Kualifikasi :

– Wanita / Pria
– Berusia Maks 33 Tahun
– Pendidikan Min D3 Keuangan, Akutansi atau Perpajakkan
– Berpengalaman Min 2 tahun, terutama di perusahaan Properti / Developer
– Paham mengenai alur laporan keuangan
– Mampu mengoperasikan komputer dan software akutansi
– Mampu membuat laporan keuangan neraca laba rugi.
– Bisa membuat analisis dan laporan keuangan, harian, mingguan, dan bulanan.
– Berpengalaman membuat faktur pajak, input pajak, invoice pajak, rekap dokumen pajak bulanan.
– Berpengalaman dalam ; Neraca (Balance Sheet), Laporan Rugi / Laba (Income Statement), Laporan
Perubahan Equitas (Equity Statement), Laporan Arus Kas (Cash Flow Statement), Audit Laporan
Keuangan
– Tanggung jawab, ulet, kreatif, disiplin, loyalitas dan Jujur

Tunjangan :

BPJS

Waktu Bekerja :
6 Hari Kerja