Credit Marketing Officer PT Trihamas Finance, Denpasar


PT Trihamas Finance saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Credit Marketing Officer (CMO) untuk produk pendanaan Haji untuk kebutuhan di kantor cabang Denpasar

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengelola marketing.
– Mengelola relasi.
– Memproses aplikasi pembiayaan.
– Menjalankan fungsi market intelijen.
– Sebagai field surveyor
– Sebagai field credit analyst

Syarat Pengalaman :
SMA dengan pengalaman minmal 1 tahun
Keahlian :

Survey, analisa, komunikasi, negosiasi dan paham wilayah

Kualifikasi :

Pria
Usia Max 25. th (lebih diutamakan)
Berpengalaman, usia max 30. th
Pend. Min D3 dengan IPK 2.75 (Skala 4.00)
Bersedia bekerja dengan target
Menguasai area dan bahasa setempat
Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C (SIM A lebih diutamakan)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Dalam perkembangan persaingan bisnis yang sangat ketat dewasa ini, PT. TRIHAMAS FINANCE, suatu Badan Usaha berdasarkan Akta Pendirian Nomor 9 tertanggal 3 Juni 1993 dibuat di hadapan Notaris Basuki Sardi penggant dari Sulaimansjah, SH. Notaris di Jakarta dan SK Menhumkam No. 5311.HT.01.01.Th.93 dan Akta Perubahan Nomor 4, tertanggal 3 Mei 1994 yang dibuat di hadapan Notaris Lies Rahalus Rusadi, SH. Notaris di Jakarta dan SK Menhumkam Nomor C2-10935.HT.01.04.Th.94, membutuhkan suatu perangkat yang dapat meningkatkan daya saing dan kepercayaan dalam melaksanakan bisnisnya. Dengan penerapan prinsip-prinsip GCG secara konsekuen diharapkan dapat meningkatkan nilai tambah bagi Pemegang Saham pada khususnya dan Pemangku Kepentingan (Stakeholders) yang lain pada umumnya.

PT. TRIHAMAS FINANCE diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam perekonomian nasional dengan melakukan percepatan pertumbuhan portfolio pembiayaan di Indonesia yang merupakan landasan moral dalam mencapai visi dan misi PT. TRIHAMAS FINANCE. Perusahaan juga menyadari akan pentingnya penerapan etika perilaku bisnis dalam pengelolaan Perusahaan yang diharapkan dapat menciptakan dan mengembangkan Tata Nilai Perusahaan (Corporate Values) yang baik.