Staff Accounting Administration
PT. Langgeng Lestari Jaya, perusahaan yang bergerak di bidang trading dan distribusi, membuka kesempatan bergabung untuk posisi Staff Accounting Administration. Kami mencari kandidat yang teliti, terorganisir, dan memiliki latar belakang keuangan yang kuat untuk mendukung operasional administrasi keuangan perusahaan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Melakukan pencatatan transaksi keuangan perusahaan secara akurat dan tepat waktu
Menyiapkan data dan dokumen pendukung untuk penyusunan laporan keuangan
Melakukan rekonsiliasi akun-akun serta memeriksa ketepatan dan keabsahan transaksi
Menjaga sistem pengarsipan data keuangan yang rapi, terstruktur, dan mudah diakses
Keahlian :
Menguasai Microsoft Excel
Memiliki pemahaman yang baik dalam penjurnalan dan siklus akuntansi
Terampil menggunakan Microsoft Excel dan sistem akuntansi (diutamakan yang berpengalaman dengan Accurate atau sistem ERP sejenis)
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau sejenisnya
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff accounting/administrasi keuangan