Lowongan Kerja Staff Administrasi Umum, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-04-04

UCard Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen kartu PVC di Surabaya yang sedang berkembang dan membutuhkan orang-orang yang:
1. Termotivasi untuk belajar, maju dan sukses.
2. Memiliki inisiatif, bertanggung jawab, jujur, disiplin dan komunikatif

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengatur dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan administrasi penjualan seperti pembuatan faktur, delivery order dan pekerjaan administrasi lainnya di bidang pemesanan.
2. Mengatur dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan administrasi pembelian seperti pembuatan surat pemesanan, kontrol supplier dan pekerjaan administrasi lainnya di bidang pembelian.
3. Menyusun laporan penjualan dan membuat statistik penjualan berdasarkan angka-angka yang diperoleh dan menyajikannya secara berkala kepada Atasan.
4. Menyelenggarakan sistem arsip yang memadai terutama dokumen-dokumen dan catatan-catatan yang diperlukan di bagian penjualan.
5. Memberikan data atau informasi tentang tersedianya stok yang diperlukan, rencana pengiriman tepat waktu dengan mempertimbangkan jangka waktu pengiriman dari pusat.
6. Mengawasi pelaksanaan pemesanan ke pusat sesuai dengan rencana pemesanan yang telah disetujui serta melalui prosedur yang telah ditetapkan.
7. Memantau perkembangan pemesanan dari saat pemesanan sampai dengan realisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
8. Mengawasi administrasi hasil pelaksanaan pembelian dan penjualan.
9. Membuat dan meyerahkan laporan pemesanan dan penjualan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
10. Bertanggung jawab atas pencatatan keluar masuk bahan produksi, penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran buku sesuai dengan sistem dan prosedur yang telah ditetapkan.
11.Bertanggung jawab penuh dalam mengontrol laporan penjualan, laporan pembelian, laporan hutang piutang, serta laporan penggunaan bahan baku.
12.Tingkat validasi laporan adalah bersifat wajib tidak dapat dimanipulasi demi kepentingan pribadi.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun menjadi staf administrasi
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita Usia 20 – 35 Tahun
2. Pendidikan min Diploma
3. Berpengalaman sebagai staf administrasi & purchasing lebih diutamakan
4. Menguasai filling dokumen dan kegiatan adm perkantoran
5. Mahir komputer dan menguasai ms office
6. Teliti, rapi, kreatif, inovatif dan bisa bekerja sama dalam team.
7. Bertanggung jawab, disiplin, jujur, cekatan dan loyal.
8. Komunikatif & memiliki semangat dan kemauan belajar yang tinggi
9. Siap untuk berekspansi dan berkembang bersama perusahaan
10.Bersedia melakukan pekerjaan lain secara multitasking

Tunjangan :

Uang Makan
Tunjangan Harian
BPJS

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 17 Senin – Jumat, Jam 9 s/d 14.00 Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

UCARD INDONESIA adalah perusahaan yang fokus melayani Jasa Cetak Kartu ID Card, Cetak ID Card Karyawan, ID Card Transparan, Cetak Kartu Member, Cetak Kartu Preprinted, Cetak Kartu Pelajar, Cetak Kartu Mahasiswa, Cetak Kartu Garansi, Cetak Kartu Asuransi, Cetak Kartu RFID Mifare, Cetak Kartu Proximity, Cetak Kartu Anggota Partai, Cetak Kartu Magnetik HICO, Cetak Kartu Magnetik LOCO, Cetak Kartu Pengunjung (Visitor), Cetak Kartu Parkir, Cetak Kartu Nama Plastik, Cetak Kartu Nama Transparan, Cetak Key Card, Cetak Kartu Pasien, Cetak Kartu Flashdisk, Cetak Kartu Silver & Kartu Gold, secara online dan didukung dengan SISTEM PRESS OVEN sehingga ketahanan kartu awet tidak mudah patah & terkelupas hingga 3 TAHUN. Tim Kartuidcard.com bekerja secara profesional, cepat, teliti, serta berpengalaman untuk menghasilkan kualitas kartu plastik (PVC) standar ISO & ATM dengan jaminan harga terMURAH.Selain memproduksi kartu yang berkualitas kita juga menjual berbagai macam kebutuhan aksesoris id card yang murah antara lain seperti plastik id card, yoyo id card, tali lanyard id card. jepitan id card, chasing id card dsb.