Lowongan Kerja Staff Administrasi Triplogic

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-06-25
Closing Date: 2019-07-31

Pekerjaan sebagai Staff Administrasi adalah pekerjaan yang bersifat support untuk bisnis utama, terkait pengaturan lalu lintas pergerakan bisnis

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat rekapan pengirim dari luar kota ke Jabodetabek sampai status penerimaan di customer dan memonitor setiap pergerakan
2. Membuat rekapan pengiriman keluar kota, dari kota tujuan sampai kota penerimaan
3. Mengupdate status sukses ke semua feeder, baik feeder Triplogic maupun feeder freelance di luar kota
4. Membuat rekapan resi atas semua agen, cargo, maupun traveler untuk validasi dan top up operational cost allowance
5. Membuat rekapan kiriman COD keluar kota dan monitor pergerakannya
6. Membuat rekapan kiriman balikan (termasuk COD) dari luarkota dan monitor pergerakannya
7. Menangani pertanyaan status dari internal dan external customer

Syarat Pengalaman :
Pengalaman di bidang administrasi ataupun cashier minimal 1 tahun
Keahlian :

– Penguasaan pengolahan data reporting terutama microsoft office (excel, word, dll.),

Kualifikasi :

– Pria atau Wanita maksimal usia 35 tahun
– Bersedia bekerja lembur
– Kemampuan berkomunikasi yang baik
– Mempunyai laptop pribadi
– Bersedia ditempatkan di daerah Senopati, Jakarta Selatan

Tunjangan :

Gaji Pokok, BPJS, THR

Waktu Bekerja :
Jam 9.00 – 18.00, Senin – Jumat