Lowongan Kerja Staff Administrasi PT. MING HENG INDONESIA, Bandung

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-17

PT. MINGHENG INDONESIA, Perusahaan PMA Taiwan bergerak di bidang pemasaran bahan – bahan kimia textile , membutuhkan segera staff administrasi kantor yang mampu berkomunikasi dengan bahasa mandarin.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Internal or external communication with mandarin.
Preferably specialised in warehouse administrations.
Good personality and communication skills
Hard working, self motivated, and high initiaved.
Willing to travel and worked overtime

Syarat Pengalaman :
1 year working experienced in any field.
Keahlian :

Mandarin language fluent in speaking

Kualifikasi :

age 24-35
speaking mandarin

Waktu Bekerja :
senin – jumat : 8.00- 17.00. sabtu 8.00-12.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.MING HENG INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier chemical textile, dan telah berdiri dari tahun 2002. Seiring dengan perkembangan industri textile yang semakin pesat, maka kebutuhan akan bahan kimia tekstil juga semakin tinggi, maka kami menyediakan berbagai kebutuhan bahan kimia tekstil di antaranya sizing agent, finishing agent, softener, dyeing agent, dll.