Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI PT. LAJU KARUNIA JAYA


Posted Date: 2019-06-13
Closing Date: 2019-07-11

1. Bertanggung jawab dalam merencanakan, mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi system kerja administrasi

2. Filling document dengan baik dan rapi

3. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline maupun online

4. Membuat Agenda Kantor

5. Entri data perusahaan / Menjalani kegiatan administrasi

6. Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor

7. Memastikan persediaan alat tulis kantor

8. Membuat laporan pekerjaan

9. Mengerjakan administrasi tender

10. Membuat invoice untuk customer

11. Membuat PO Ke Supplier

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab dalam merencanakan, mengarahkan, memonitor dan mengevaluasi system kerja administrasi

2. Filling document dengan baik dan rapi

3. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline maupun online

4. Membuat Agenda Kantor

5. Entri data perusahaan / Menjalani kegiatan administrasi

6. Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor

7. Memastikan persediaan alat tulis kantor

8. Membuat laporan pekerjaan

9. Mengerjakan administrasi tender

10. Membuat invoice untuk customer

11. Membuat PO Ke Supplier

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi untuk fresh graduate akan di pertimbangkan
Keahlian :

Teliti
Memiliki kemampuan berhitung dengan baik
Memiliki kemampuan menggunakan applikasi administratif secara offline maupun online
Kemampuan untuk tetap tenang di bawah tekanan
Mampu melakukan pendekatan metodis dan menyeluruh untuk kerja
Mampu bekerja dalam tim
Memiliki inisiatif

Kualifikasi :

1. Wanita, Usia max 35 tahun

2. Pendidikan terakhir min. S1 Manajemen, IPK min. 2,75

3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi untuk fresh graduate akan di pertimbangkan

4. Memiliki keahlian di bidang Administrasi, Ms. office, dan penggunaan computer

5. Bertanggung jawab, jujur, memiliki etika yang baik dan mau belajar

Tunjangan :

Asuransi

Insentif :

Bonus Akhir Tahun (Kebijakan Perusahaan)

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat (08.30 – 17.00) , Sabtu (08.30 – 13.00)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. LAJU KARUNIA JAYA adalah Supplier dan Distributor resmi dari “TOPTECHES “ , " EKSI ", " GSO POWER ", " COOPER Crouse-Hinds " di Indonesia. Dengan Slogan “ Commitment, Trust & Serve with Heart “, kami siap menjadi partner anda untuk kebutuhan Security, Safety & Facility System, UPS, Inverter, Airport Lightning System, Electrical Equipment Supply.

PT. LAJU KARUNIA JAYA berpartner dengan berbagai vendor dan principal untuk memberikan berbagai pilihan produk bagi Kontraktor / Integrator. Disamping pilihan Produk, Kontraktor / Developer dapat memperoleh Special Partner Price (wholesale price).

PT. LAJU KARUNIA JAYA juga memberikan Pre-Sales dan Post-Sales Support yang mutlak diperlukan untuk keberhasilan suatu proyek.