Posted Date: 2019-05-14
Closing Date: 2019-05-31

1. Bertanggung jawab dan melaksanakan segala aktivitas administrasi perusahaan
2. Bertanggung jawab mengenai pencatatan pemasukan dan pengeluaran perusahaan
3. Melakukan pengimputan data transaksi (kas kecil, kas besar dll) perusahaan
4. Melakukan pengaturan administrasi yang berhubungan dengan akunting & finance perusahaan
5. Membuat laporan operasional perusahaan
6. Mengarsip seluruh dokumen transaksi
7. Membuat laporan administrasi harian, mingguan dan bulanan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memahami project management.
2. Memiliki kemampuan leadership
3. Mengusai program Autocad.
4. Mampu berkomunikasi dengan berbagai kalangan.
5. Mengecek pengajuan pengeluaran proyek sesuai dengan budget dan melakukan persetujuan
6. Memiliki kemampuan menghitung dan membuat laporan progres project
7. Mampu mengolah data dan menyajikan data dengan lengkap, cermat dan tepat waktu.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman 1 Tahun di bidang administrasi
Keahlian :

1. Profesional
2. Detail
3. Kerjasama Tim
4. Kemampuan Menyelesaikan Masalah (Problem Solving)
5. Kemampuan Mengorganisasi (Organization)
6.

Kualifikasi :

1. Wanita
2. Pendidikan SMK/SMA/DIPLOMA
3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin
4. Dapat menggunakan Internet dan Microsoft office
5. Dapat berkomunikasi dengan baik, percaya diri, dapat bekerja individu dan bekerjasama dalam team
6. Cermat, tekun, ulet, rapih dan teliti
7. Loyal terhadap Perusahaan

Waktu Bekerja :
Non Shift