Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI PT. ARMADA LOGISTIK INDONESIA

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-01-11
Closing Date: 2019-01-31

PT ARMADA LOGISTIK INDONESIA MERUPAKAN PERUSAHAAN FORWADING.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Job Desk

Menerima dan melayani order dari customer perusahaan
Melakukan koordinasi order tsb dengan bagian operasional
Melakukan Penginputan AWB ke web perusahaan agar bisa di tracking oleh customer
Membuat update pengiriman barang kepada customer perusahaan
Mau belajar sesuatu hal yang baru

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja di bid admin 1 tahun
Keahlian :

Bisa mengoperasikan MS Office

Kualifikasi :

Minimal pendidikan SMA
Jujur, Teliti,Bertanggung jawab dan pekerja keras
Mampu Bekerja mandiri maupun dalam tim
Maksimal Usia 40 Tahun
Bisa mengoperasikan komputer
Mampu berkomunikasi dengan baik
Niat Bekerja dengan sungguh-sungguh
Note :

Penempatan di Ruko Tiga Pilar Jakarta Barat
Gaji dapat dinegosiasi (Masa Training 2,5jt 3 bulan, nego setelah masa training)
Insentif, BPJS dll
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Armada Logistik Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Expedisi. PT Armada Logistik Indonesia memiliki Service meliputi Jasa Transportasi, Udara, Darat dan Laut serta Jasa Pergudangan. Saat ini kami ingin mengembangkan Perusahaan dengan melakukan Expansi sehingga kami membutuhkan tenaga muda yang Agresif dan Profesional serta mempunyai Visi dan mampu berorientasi pada target untuk bergabung bersama kami segera: