Staff Administrasi PT. Andromeda – Agency of Commonwealth Life, Mataram

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: April 2, 2018
Closing Date: Juni 2, 2018

Vacant Position : Staff Bagian Administrasi Kantor Agency Asuransi (Andromeda – Commonwealth Life) Cabang Mataram

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memproses :
1. New Bussiness Processing
2. New Agent Processing
3. Agent Services
4. General Services

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di Bidang Adminstrasi diutamakan
Keahlian :

Menguasai :
– MS Office : Word, Excel dan Powerpoint
– Kemampuan Trouble Shoot sederhana peralatan komputer

Kualifikasi :

Pria 20 – 25 tahun

Tunjangan :

Gaji Pokok
THR
BPJS Kesehatan*
BPJS Ketenagakerjaan*
Asuransi Kematian & Kecelakaan*

Insentif :

Bonus Produksi Tahunan
Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jum’at, 08:00 – 17:00 Wita, Sabtu, 09:00 – 12:00 Wita

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Commonwealth Life hadir melayani Nasabah sejak 1992 dengan saham terbesar dimiliki oleh Grup Commonwealth Bank of Australia(CBA), sebesar 80% (yang terdiri dari CMG Asia Life Holding Ltd. 50% saham dan Commwealth international Holdings Pty. Ltd. 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya

CBA merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5000 Agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, Simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Produk – produk yang ditawarkan oleh Commonwealth Life telah mendapatkan otorisasi dari dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Catatan hasil laporan keuangan di akhir tahun 2016 menunjukkan laba bersih komprehensif perusahaan setelah pajak sebesar Rp 319,6 Miliar, mengalami kenaikan dari Rp 271,7 Miliar pada tahun sebelumnya. Sepanjang tahun 2016, kenaikan total aset perusahaan menjadi Rp 6,9 Triliun yang dipengaruhi oleh kenaikan aset investasi unit link. Sedangkan total aset investasi perusahaan yang meningkat menjadi Rp 6,16 Triliun berhasil melebihi total kewajiban perusahaan sebesar Rp 5,57 Triliun, mengindikasikan kemampuan perusahaan untuk memenuhi seluruh kewajibannya setiap saat.

Peningkatan juga terjadi pada pendapatan premi sebesar 4% hingga menjadi Rp 1,91 Triliun. Sementara jumlah klaim dan manfaat dibayar selama tahun 2016 turut mengalami kenaikan sebanyak 29% mencapai Rp 1,4 Triliun, menunjukkan komitmen Commonwealth Life kepada seluruh pemegang polis.