Staff Administrasi Marketing PT Rendez Indonesia


Closing Date: Mei 20, 2018

PT Rendez Indonesia perusahaan yang ebrgerang di bidang Alat Berat sedang membutuhkan Staff Adm Marketing yang berkompeten di bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Merapihkan dan memfiling serta merekap data transaksi customer (softcopy dan hardcopy)
Membuat surat penawaran, invoice, surat jalan, kwitansi dan memo.
Membantu mengkoordinasikan telp customer yang masuk untuk diteruskan ke team sales
Membantu Sales Manager dalam menyediakan data laporan harian, bulanan, tahunan dan kegiatan administrasi penjualan.
Membantu untuk follow up antar departemen untuk keperluan penjualan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Keahlian :

Menguasai MS Office (Word, Excel, Power Point dan Outlook)

Kualifikasi :

Wanita, Max usia 28 Tahun

Tunjangan :

Asuransi Lippo Insurance,BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Insentif :

Tidak Ada

Waktu Bekerja :
Jam 08.30 s/d 17.30 , Senin – Jumat