Posted Date: Oktober 17, 2020 Updated: November 18, 2020

PT RF Finance Indonesia adalah Perusahaan Aplicator No 1 Di Indonesia yang saat ini sedang membutuhkan Staff Administrasi Keuangan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat perencanaan keuangan, mulai dari perencanaan peminjaman, penerimaan, pengeluaran, dan pembayaran.
Menyusun laporan keuangan harian, mingguan, bulanan dan tahunan
Mengelola uang kas, mulai dari membuka rekening, menentukan setoran, mengatur kas, menangani pembayaran atas kewajiban dan membuat catatan transaksi kas
Mengelola kredit dengan mengatur tagihan-tagihan
Mengurus surat berharga, salah satunya seperti menandatangi cek
Bekerja sama dalam menyusun kebijakan administrasi keuangan dengan bagian lain yang terkait sesuai dengan visi dan misi perusahaan
Dari yang sudah kami sebutkan di atas, tentu masih banyak lagi tugas bagian administrasi keuangan tergantung bidang perusahaannya

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai MIcrosoft Office

Kualifikasi :

Pria/Waniita
Usia Max 35 Th
Berpenampilan menarik
pendidikan min D3

Tunjangan :

Transport
Mess Kantor
Kesehatan

Insentif :

1. Gaji UMK Surabaya
2. Komisi
3. Bonus
4. Reward keluar negeri
5. Sabtu – Minggu Libur
6. Jenjang Karir

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat , 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

RF Indonesia Company adalah perusahaan Aplikator yang berdiri pada tahun 2000, bergerak di bidang jasa pelayan informasi tekhnologi dan telekomunikasi publik serta menjadi ikon fasilitator media informasi publik, mengajak para profesional dan talenta-talenta muda yang optimis yang sedang mencari pekerjaan untuk berkarir di bidang pelayanan jasa informasi untuk menempati posisi lowongan pekerjaan yang dibuka perusahaan.