STAFF ADMINISTRASI PT ASIA OUTSOURCING SERVICES, BANJARMASIN

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT. Asia Outsourcing Services mengundang para profesional muda untuk bergabung bersama salah satu Client kami Perusahaan Asuransi Terkemuka di Indonesia sebagai : STAFF ADMINISTRASI

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Mengurus kegiatan administrasi
• Filling dokumen, penginputan data, memuat laporan kerja

Syarat Pengalaman :
fresh graduate / memiliki pengalaman dibidang admin min 1 tahun
Keahlian :

Mampu mengoperasional Ms.Office

Kualifikasi :

Wanita, usia max 27 tahun
Pendidikan min D3 (Segala jurusan)
fresh graduate / memiliki pengalaman sebagai admin min 1 tahun
menguasai ms. office
siap bekerja sesuai deadline
disipln dan jujur dalam bekerja
penampilan rapi dan komunikatif
penempatan BANJARMASIN

Tunjangan :

Gaji Pokok
Tunjangan
Uang Lembur
BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Kesehatan
THR


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Asia Outsourcing Services (AOS), led and managed by experienced professionals who were forerunners in the out-sourcing business in Indonesia, is the preferred partner for modern corporations and financial institutions who demand only the most professional and reliable outsourced services.