Staff Admin Gudang PT AKARI Indonesia


Closing Date: Mei 24, 2018

AKARI adalah merk produk-produk elektronika dan home appliances yang cukup dikenal di Indonesia. Diluncurkan sejak tahun 1992, selama bertahun-tahun AKARI menjadi merk produk-produk Color TV, LED TV, Mesin Cuci, AC, DVD Player, Speaker Aktif, dan produk-produk lainnya di Indonesia.

Produk-produk AKARI dipasarkan oleh PT. AKARI Indonesia. Perusahaan ini mempunyai:

· 18 kantor cabang (di kota Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Kediri, Surabaya, Jember, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Manado, dan Ambon) yang siap mendistribusikan produk-produk AKARI ke dealer-dealer elektronika di seluruh kota di Indonesia;

· 18 kantor PRI (Pusat Reparasi dan InformasI) serta puluhan Authorized Service Center yang siap memberikan layanan purna jual ke para pelanggan.

PT. Akari Indonesia adalah anak perusahaan PT. Panggung Electric Citrabuana, sebuah pabrik elektronika yang berdiri sejak tahun 1970. Sebelum menjadi perusahaan, PT Akari adalah sebuah Divisi Sales & Distribution dari PT. Panggung Electric. Pada tahun 2002, Divisi S&D ini berubah menjadi PT. Akari Indonesia

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat, menerima, mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan administrasi gudang.
Koordinasi dengan gudang untuk pengiriman barang ke dealer.
Mengatur pengiriman barang ke dealer.
Menerima dan bertanggung jawab terhadap pengiriman barang ke dealer.
Bertanggung jawab terhadap stock gudang.
Melakukan pengawasan terhadap keluar masuk barang dengan baik.
Pekerjaan lain yang berhubungan dengan pekerjaan sebagai administrasi gudang.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate
Keahlian :

Mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms. Excel dan Word

Kualifikasi :

Wanita
Berdomisili di sekitar Jakarta Barat


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Anak perusahaan dari PT Panggung Electric Citrabuana. Dan merupakan divisi distribusi produk-produk yang dihasilkan oleh PT Panggung Electric Citrabuana. Dalam perkembangannya divisi tersebut menjadi PT yang mandiri yang disebut PT Akari Indonesia.