GMT Institute didirikan tahun 2004 sebagai visi dari para pendiri yang bertujuan untuk membantu mengembangkan sumber daya manusia untuk menjadi Profesional Property Manager.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat PO kebutuhan operasional kantor dan training GMT Institute, memastikan stok untuk kebutuhan operasional ada.

2. Membuat Cash flow plan (mingguan) beserta AR/AP untuk diteruskan ke bagian keuangan. Melakukan pembayaran kepada vendor, input payment sebelum diotorisasi bagian keuangan.

3. Membuat surat bila dibutuhkan.

4. Melakukan pengurusan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk operasional kantor (mis: Surat Keterangan Domisili Usaha, Pendaftaran merek, surat keterangan depnakertrans, dsb)

5. Membantu manager dalam pembuatan proposal dan slide presentasi untuk klien/calon klien.

6. Prepare semua keperluan untuk training sesuai checklist yang ada.

7. Memantau pelaksanaan training (ruang kelas, catering, coffee break, materi) agar training berjalan dengan baik.

8. Me-maintain database GMT Institute dan laporan penyelenggaraan.

9. Mengirim penawaran training baik melalui fax, email, dan surat.

10.Membuat notulensi dalam rapat GMT Institute.

11.Membuat laporan pelaksanaan tahunan berupa laporan penyelenggaraan pelatihan dan laporan keuangan.

Syarat Pengalaman :
fresh graduate dipersilahkan mendaftar
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

1. Wanita

2. Usia maksimal 27 tahun

3. Lulusan S1/ sederajat

4. Dapat mengoperasikan microsoft office

5. Dapat mengoperasikan mesin fax

6. Berpenampilan rapi & menarik

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat pukul 8.30-17.30. Sabtu pukul 9.00-13.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Company Overview
PT. Grahamandiri Manajemen Terpadu (GMT) Property Management is a private company that offers services in property management. Intended to be "The Property Service Gateway ", the founders have the vision to make GMT the best service provider company. This is possible through the collective experience and integrity of the team unmatched by others. Since founded on June 2, 2003, GMT has shown an impressive growth. It is distinguished from other property management service companies, because:
GMT not only manages but also sets up the various systems required for building management.
GMT gives trainings through GMT Institute, a learning institution as an affiliation to support GMT.
GMT has a broad base of employees who are practicing professionals of various expertises.