Lowongan Kerja Staff Adm & Accounting PT. ARDHANA GALUH SYNERGY, Karawang

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-12-06

• Pengalaman dibidang administrasi / keuangan (Fresh Graduated are welcome)
• Terbiasa bekerja dengan komputer
• Memahami aspek perpajakan terutama PPN
• Siap bekerja lembur apabila diperlukan
• Tidak sedang kuliah / bekerja di tempat lain
• Jujur, disiplin, komunikatif, humble, inisiatif, responsif, cekatan.
• Mampu bekerja secara team & individu.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Menyiapkan kebutuhan administrasi perusahaan.
• Menyiapkan laporan penjualan mingguan, bulanan & tahunan.
• Menyiapkan dokumen penjualan (surat jalan, invoice, faktur pajak, dsb.)
• Mengarsip dokumen secara sistematis & rapi.
• Mengolah kas kecil
• Mengolah data persediaan melalui sistem
• Mengolah perlengkapan & ATK
• Mengurus BPJS Kesehatan dan TK Perusahaan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduated are welcome. Pengalaman 1-2 tahun di bidang yang sama akan menjadi poin lebih
Keahlian :

• Menguasai program Office terutama Ms. Excel & Word

Kualifikasi :

• Wanita usia 18 – 25 tahun
• Single dan tidak sedang kuliah atau bekerja di tempat yang lain
• Minimal lulusan SMA jurusan administrasi/manajemen/akuntasi

Tunjangan :

Uang Makan + Transport + BPJS

Waktu Bekerja :
Jam 08.30 s/d Jam 16.30 (Senin – Jumat)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Ardhana Galuh Synergy is a brand new company focus on Water Treatment and Engineering business field. Right now our company already supply and services more than 15 Foreign Multinational Company (PMA) based in Indonesia. Starting on Feb 2017, our company expanding business into Oil/lubricant for industrial purposes by selling Exxon Mobil. We believe our company will be growth year by year by focusing on developing our employee as our biggest asset and increasing oiur service to our customer.