Staff Administrasi Pembelian – Linea Interior


Kami adalah kontraktor interior yang berdomisili di Jakarta Pusat, membuka lowongan untuk staff administrasi pembelian.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mencari supplier material baru dan jasa pengiriman
– Membuat purchase order
– Membuat jadwal penerimaan dan pengiriman barang
– Berkoordinasi dengan tim keuangan untuk pembayaran supplier dan tim produksi untuk kebutuhan & jadwal pembelian
– Membuat laporan pembelian
– Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan mengolah data dan administrasi umum

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman 2 tahun di bidang administrasi
Keahlian :

– Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
– Dapat bekerja baik secara mandiri/individu maupun di dalam team

Kualifikasi :

– Wanita maks 35 tahun
– Bertanggung jawab, jujur, teliti


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah sebuah perusahaan interior kontraktor yang menyediakan jasa dan produk interior dan furniture untuk proyek komersial seperti hotel, apartemen dan restoran. Perusahaan kami berkembang dengan budaya kekeluargaan dimana mendukung lingkungan kerja yang kondusif. Setiap karyawan adalah asset berharga bagi kami yang akan membantu kami mencapai kesuksesan. Kami mencari karyawan yang bertanggung jawab, bersemangat, kreatif, loyal dan disiplin untuk maju bersama perusahaan kami. Kantor kami berlokasi di daerah Cempaka Putih.