Lowongan Kerja Admin Pembelian Langgeng Jaya, Yogyakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-10-01

Mengatur administrasi pembelian dari supplier

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Mencari dan menganalisa calon supplier yang sesuai dengan material yang dibutuhkan
-Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas material dan memastikan tanggal pengiriman material
-Melakukan koordinasi dengan pihak supplier mengenai kelengkapan dokumen pendukung material sesuai standar mutu yang berlaku
-Berkoordinasi dengan gudang tentang jumlah dan material yang diorder
-Membuat laporan pembelian dan pengeluaran barang (inventory, material, dll)
-Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara
Sistematis dan terkontrol
-Melakukan pemilihan/ seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan
-Memastikan kesediaan barang/material melalui mekanisme audit/control stock dll

Syarat Pengalaman :
Baru lulus bisa mendaftar
Keahlian :

Microsoft Office

Kualifikasi :

-Wanita
-Jujur dan teliti
-Bersedia untuk kontrak kerja minimum 1 tahun

Waktu Bekerja :
Senin- Sabtu pukup 9.00-17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Toko Langgeng Jaya merupakan perusahaan ritel yang telah berdiri sejak tahun 2011. Bergerak dalam bidang bahan bangunan