Staff Administrasi
PT Suara Agung didirikan pada tahun 2007 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan Al-Qur’an dan buku-buku islami. Saat ini kami sedang membutuhkan beberapa Staff Administrasi yang kompeten dibidangnya untuk penempatan wilayah Jakarta Timur
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Menyiapakan Faktur, Surat Jalan, dan Surat Retur
• Membuat Buku Kas Harian, Buku Besar Kas, dan Buku Bank
• Membuat Laporan Penjualan, Laporan Stock Gudang
• Menyiapkan Tagihan Customer
• Handle Customer by phone / whatsapp
• Budgeting pengeluaran bulanan rutin kantor dan bertanggung jawab terhadap realisasi anggaran yang dibuat.
• Membuat Laporan Penjualan Konsinyasi dan Stock Konsinyasi
• Follow Up Tagihan Pembayaran Piutang Konsinyasi
• Bertanggung jawab terhadap Surat Menyurat, seperti : Surat Masuk, Surat Keluar, Surat Penawaran, Surat Pesanan Order (PO), dan lain sebagainya
Keahlian :
• Menguasai Ms. Office
• Mampu Mengelola Social Media dengan Baik
• Menguasai dan mampu memonitoring Laporan Piutang (Laporan Umur Piutang dan Piutang per Pelanggan)
• Handle Customer E- Commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada)
• Mampu membuat Laporan Penjualan E-Commerce
• Monitoring keuangan dan barang penjualan E-Commerce
Kualifikasi :
• Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
• Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Administrasi
• Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta Timur