Lowongan Kerja Staff Administrasi PT. Kontak Perkasa Futures Bandung

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-09-28
Closing Date: 2019-11-30

PT Kontak Perkasa Bandung merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perdagangan komoditi sedang membutuhkan karyawan baru untuk posisi Staff Administrasi (Manajer Ahmad Syaiful Syahrizal S.Kom)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyiapkan data data yang diperlukan perusahaan
Sorting data
Menjaga keamanan data
Data entry

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office.
Menguasai Excel

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Max 35 Tahun
SMA/SMK
Pengalaman/Non Pengalaman
Mampu Berkomunikasi dengan Baik
Mampu Bekerja Individu/Team
Jujur, Disiplin, dan Bertanggung Jawab

Tunjangan :

Gaji Pokok
Jenjang Karir
BPJS
THR
Cuti Harian

Insentif :

Bonus Bulanan
Incentive Bulanan

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, Jam 08.00 – 17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Kontakperkasa Futures, sebagai anggota yang berasal dari bursa berjangka Jakarta atau bisa disingkat sebagai BBJ dan juga anggota kliring berjangka Indonesia, berbekal dengan adanya pengalaman dan juga kemampuannya di dalam mengembangkan penjualan atau perdagangan berjangka komoditi di Indonesia atau tanah air ini, di saat ini sudah mempunyai kantor berupa pelayanan di sejumlah kota di Indonesia. Kota kota tersebut meliputi kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, balikpapan, Surabaya, Makasar dan Bandung dengan menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan transaksi derivatif yang lain nya yang begitu disukai dan diminati oleh banyak investor yakni transaksi derivative indeks saham di samping transaksi derivative komoditi yang sudah ada.

Perdagangan berjangka di PT. Kontak perkasa Futures ini di laksanakan dengan cara komputerisasi juga untuk memantau harga di lantai bursa yang dilakukan dengan cara on – line. PT. Kontakperkasa Futures ini senantiasa berupaya untuk menyerahkan dan memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik untuk semua calon nasabah dan para nasabah nya.

PT. Kontak Perkasa Futures telah membuktikan bahwasanya Perusahaan keuangan PT. Kontakperkasa Futures ini memang benar - benar ada keberadaan nya. Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya legalitas yang berikan untuk perusahaan keuangan ini

(Manajer Ahmad Syaiful Syahrizal S.kom