Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Henli Jaya Mandiri

Posted Date: November 12, 2020 Updated: Desember 1, 2020
Status: Closed

Kami distributor alat kedokteran gigi yang telah berdiri sejak tahun 2005 dan ingin mengembangkan business secara nasional

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan perjanjiaan dengan client dan mengatur jadwal kunjungan, menginput data, follow up kunjungan dan penawaran, membuat laporan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
Keahlian :

Menguasai microsoft office

Kualifikasi :

Wanita, 21 s/d.30 tahun
Jujur, tanggung jawab dan teliti

Tunjangan :

Uang makan, uang transport, BPJS, BPJSTK

Insentif :

Waktu Bekerja :
Jam 8.30 -16.30 (Senin-Jumat), jam 8.30-13.00 (Sabtu)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. HENLI JAYA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang import dan distribusi Alat Kesehatan / Alat Kedokteran Gigi yang berdiri sejak tanggal 27 Agustus 2004 di Jakarta, beralamat di Jalan Alaydrus No. 76C Jakarta Pusat - Indonesia.