Kantor Notaris PPAT Agnes Rita Sri Kurniarum merupakan salah satu kantor notaris yang berlokasi di Kota Bogor. Kami saat ini sedang membutuhkan Staff Administrasi yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. mengelola administrasi kantor dengan baik dan teliti
2. Menginput dan mengelola data/berkas dari klien
3. Membuat draft akta
4. Bertanggung jawab atas pengarsipan, ketelitian dalam penginputan
5. Melayani klien dengan baik, hormat dan santun (baik walk in klien ataupun secara online)
6. Membuka dan menutup kantor

Keahlian :

- Berkemampuan mengoperasikan Computer dengan baik Ms. Office ( Microsoft Excel, Word , Power Point)
- Berkemampuan yang baik dalam berkomunikasi
- Keahlian Pengarsipan

Kualifikasi :

- Berdomisili dan diutamakan khusus di KOTA BOGOR
- Pendidikan Minimal lulusan SMK / D3/ S1 Hukum
- Memiliki dan bisa mengendarai motor & punya SIM C

Waktu Bekerja :

Senin - Jumat 08.00 - 17.00 WIB

Tunjangan :

- Uang Makan
- Tunjangan Hari Raya

Insentif :

- Bonus
- Uang Lembur


CS Loker.id