Staff Administrasi
CV Hawa Sejuk adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi material konstruksi saluran udara (ducting) untuk pendingin ruangan (AC) dan ventilasi udara ruangan/gedung, kami membutuhkan staf administrasi yang bertugas mengurus pembuatan dokumen transaksi (invoice, surat jalan, faktur pajak), mencatat data stok, data hutang piutang dan dokumentasi perusahaan lainnya. Semua tugas dokumen transaksi dan pembukuan perusahaan menggunakan aplikasi Accurate.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1) Membuat invoice, surat jalan, dan faktur pajak setiap transaksi
2) Mencatat stok barang masuk dan keluar
3) Mencatat data penjualan, hutang - piutang, kas dan pengeluaran operasional
4) Mengatur dan menyimpan dokumen transaksi atau dokumen pembukuan perusahaan.
5) Melakukan koordinasi dengan staf gudang dan sopir untuk pengiriman barang
Keahlian :
Menguasai aplikasi Accurate dan Microsoft Excel
Kualifikasi :
1. Pendidikan SMA atau S1, IPK minimal 3.0
2. Pengalaman kerja minimal 4 tahun di aktivitas administrasi perusahaan distribusi/retail/grosir
3. Diutamakan berdomisili dengan jarak maksimal 30 menit dari rumah sampai kantor
4. Khusus pelamar yang bersedia kerja di hari Sabtu jam 8.00 - 13.00