Lowongan Kerja Staff Administrasi Bening Skin Solution

Posted Date: Februari 2, 2020 Updated: Maret 27, 2020

Bening Skin Solution membutuhkan staff administrasi yang terampil dan professional untuk bekerja individu maupun dalam tim dengan orientasi kepuaasan pelanggan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memilah surat, paket kiriman, pemesanan.
2. Menjawab dan menerima telepon, pengetikan, dokumen, surat menyurat offline
ataupun online
3. Memesan persediaan media tulis
4. Menyapa dan menanggapi customer
5. Membuat agenda harian
6. Filling data entry / mengisi data entri
7. Mengelola buku harian

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staff Administrasi
Keahlian :

1. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan ramah
2. Melakukan tindakan facial dan perawatan estetika dasar.
3. Dapat bekerja sebagai team work dan individual
4. Pekerja keras, mau belajar dan mempunyai inisiatif tinggi dalam pekerjaan
5. Mampu mengoperasikan komputer ( Ms. Word, Excel, Powerpoint )

Kualifikasi :

1. Muslimah usia kurang dari 27 tahun
2. Minimal S1
3. Berpengalaman sebagai Staff Administrasi
4. Mampu menjaga relasi yang baik dengan customer
5. Memiliki service mindset dan senang membantu orang lain
6. Displin dan memiliki komunikasi yang baik
7. Service and result oriented
8. Jujur, teliti dan bertanggungjawab
9. Tenang dan tidak mudah panik
10. Rapi, bersih, wangi

Tunjangan :

1. Uang Lembur
2. Uang Makan
3. Uang Transport
4. Kesehatan

Insentif :

1. Bonus
2. komisi

Waktu Bekerja :
6 hari sepekan, jam 10.00 – 19.00 atau 12.00 – 21.00 (2 shift)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Bening Skin Solution merupakan klinik berkompetensi estetika yang menyediakan pelayanan kesehatan untuk membantu menyelesaikan masalah kulit, baik wajah, rambut maupun tubuh.

Klinik pusat berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Saat ini Bening Skin Solution sedang berkembang dengan cabang-cabang baru di Ciledug, Jakarta Selatan dan Depok. Ke depan penambahan cabang akan terus dilakukan untuk memperluas jangkauan layanan.

Rekrutmen pegawai merujuk pada 2 hal utama, yaitu Integritas dan kompetensi, tidak semata-mata pada prestasi akademik, ataupun pengalaman kerja.

Iklim kerja yang nyaman, saling mendukung pengembangan diri, merupakan sisi pendukung yang terus dibangun. Kami yakin dan percaya bahwa kompetensi dan kepribadian yang terus berkembang akan membantu perusahaan untuk berkembang lebih baik dari waktu ke waktu.