Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Maret 24, 2020 Updated: Juni 20, 2020
Status: Closed

PERUSAHAAN TERBAIK DI INDONESIA UNTUK SEKTOR PELAYANAN DAN INFORMASI BIDANG KOMODITAS.
BERDIRI SEJAK TAHUN 7 MARET 2000, TELAH MELAYANI LEBIH DARI 20.000 KONSUMEN EKSKLUSIF TERMASUK DIREKTUR, KOMISIONER DAN PEMILIK PERUSAHAAN UNTUK MENGELOLA KEUANGAN DI PASAR KOMODITAS.

CABANG SURABAYA MERUPAKAN CABANG YANG STRATEGIS UNTUK PELAYANAN DI INDONESIA TIMUR MENCAKUP AREA BALI, SULAWESI, NTT, NTB, AMBON, MANADO, PAPUA BARAT, JAYAPURA DAN KALIMANTAN.
SEMUA KONSUMEN TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA DAN DI TANGANI OLEH TENAGA AHLI YANG PROFESIONAL.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menjawab dan menerima telepon baik dari internal maupun eksternal perusahaan.
2. Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Para Eksekutif Client.
3. Membuat Jadwal Kegiatan dan Agenda Kantor.
4. Mengumpulkan dan Mengolah Data.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduated Are Welcome.
Keahlian :

– Honest
– Good Looking
– Communicative
– Can Working Under Pressure
– And Hard Working

Kualifikasi :

Batas Usia Maksimal 35 Tahun.
Fresh Graduated Are Welcome.
Penempatan Kantor Cabang di Surabaya

Tunjangan :

Disediakan Driver Kantor

Insentif :

Gaji Pokok
Komisi
Dan Bounty.

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat 08.00-17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PERUSAHAAN TERBAIK DI INDONESIA UNTUK SEKTOR PELAYANAN DAN INFORMASI BIDANG KOMODITAS. BERDIRI SEJAK TAHUN 7 MARET 2000, TELAH MELAYANI LEBIH DARI 20.000 KONSUMEN EKSKLUSIF TERMASUK DIREKTUR, KOMISIONER DAN PEMILIK PERUSAHAAN UNTUK MENGELOLA KEUANGAN DI PASAR KOMODITAS. CABANG SURABAYA MERUPAKAN CABANG YANG STRATEGIS UNTUK PELAYANAN DI INDONESIA TIMUR MENCAKUP AREA BALI, SULAWESI, NTT, NTB, AMBON, MANADO, PAPUA BARAT, JAYAPURA DAN KALIMANTAN. SEMUA KONSUMEN TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA DAN DI TANGANI OLEH TENAGA AHLI YANG PROFESIONAL.