Lowongan Kerja Staff admin PT. Minindo Artha Gemilang

Posted Date: Juni 10, 2021

Membuat penawaran dan pembelian, mengatur pengiriman, membuat Invoice, edit brosur / gambar

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Follow up penjualan dan pembelian, pengiriman

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi
Keahlian :

Menguasai bahasa Inggris minimal pasif, menguasai program edit seperti Photoshop – Paint, menguasai Microsoft Office terutama Excel , Word, Adobe Acrobat

Kualifikasi :

Wanita, jujur, teliti, rajin, tanggungjawab

Tunjangan :

Uang makan, uang transport, BPJS

Insentif :

Uang lembur, bonus

Waktu Bekerja :
Pukul 08.00-17.00 WIB, Senen-Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Minindo Group diawali dengan CV. Minindo Jaya yang berdiri pada tahun 2002. Pada tahun 2007, kami meningkatkannya menjadi PT. Minindo Jaya yang bergerak di bidang servis dan pengadaan barang pertambangan. Kami mensuplai ke seluruh Indonesia, termasuk Sumatera, Kalimantan, Sumbawa, dan sekitarnya, dan beroperasi hingga saat ini. Tahun 2016, kami melakukan ekspansi dengan menambah PT. Minindo Artha Gemilang yang bergerak di bidang pengadaan barang umum. Produk kami berasal dari lokal, impor, maupun produksi sendiri dan disalurkan ke seluruh Indonesia. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, Minindo Group. Kami selalu mengupayakan yang terbaik untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar lagi. Untuk mencapai hal ini, kami berusaha membentuk suatu tim kerja yang solid dengan beranggotakan pekerja yang ahli di bidangnya masing-masing.